Naudzubillah, Selesai Zaman Makin Dekat, Perzinahan Di Negara-Negara Ini Dilegalkan


Image from tribunnews.com

Sudahkah mempersiapkan bekal kelak di akhirat?

Tanda-tanda hari kiamat semakin nampak, salah satunya perzinahan diberbagai negara di legalkan. Sekarang bukan lagi dinggap sebagai pelanggaran aturan bahkan sudah menjadi kebiasaan. Melihat hal ini apa yang sudah anda persiapkan?

Pengadilan tinggi di India memutuskan bahwa perzinahan bukan kejahatan, dan menghapus aturan kurun kolonial berusia 158 tahun yang memperlakukan wanita sebagai hak milik pria.

Sebelumnya, laki-laki manapun yang berafiliasi seks dengan wanita yang menikah, tanpa izin suaminya, telah melaksanakan kejahatan.

Seperti yang dikuti dari tribunnews.com, seorang pengaju petisi yang tidak baiklah dengan aturan itu menyatakan bahwa aturan tersebut tak berdasar dan mendiskriminasi baik laki-laki maupun perempuan.

Tak terang berapa banyak laki-laki yang telah dituntut dengan memakai aturan tersebut alasannya tak ada data yang tersedia.

Ini yakni undang-undang kurun kolonial kedua yang dihapus oleh Mahkamah Agung India bulan ini. Sebelumnya MA menghapus undang-undang berusia 157 tahun yang menganggap relasi seks sesama jenis di India sebagai tindak kriminal.

Saat membacakan putusan soal zina ini, Hakim Ketua Dipak Misra menyampaikan bahwa meski tindakan itu bisa menjadi dasar tuntutan aturan bagi masalah sipil ibarat perceraian, namun perzinahan "tidak bisa dianggap tindak kriminal".

Mengapa Surat Yasin Selalu Dibaca Setiap Ada Orang Meninggal? Ternyata Ini Keistimewaannya

Siapa yang mengajukan penentangan terhadap undang-undang itu?

Agustus lalu, Joseph Shine, seorang pebisnis India berusia 41 tahun yang tinggal di Italia, mengajukan petisi ke Mahkamah Agung untuk menghapus undang-undang tersebut. Dia menyatakan bahwa mendiskriminasi laki-laki alasannya menganggap mereka bertanggungjawab dalam relasi di luar nikah, sementara wanita diperlakukan ibarat objek.

"Perempuan bersuami bukanlah perkecualian dalam masalah penuntutan masalah perzinahan. Posisi mereka tidak berbeda dari pria," kata petisinya.

Hukum itu, kata Shine, juga "secara tak eksklusif mendiskriminasi wanita dengan berasumsi secara salah bahwa wanita yakni milik pria".

Dalam petisi sepanjang 45 halaman, Shine mengutip pernyataan penyair Amerika Ralph Waldo Emerson, penggagas hak wanita Mary Wollstonecraft dan mantan Sekjen PBB Kofi Annan soal persamaan gender dan hak perempuan.

Meski begitu, partai berkuasa India, BJP menolak petisi tersebut dan berkeras bahwa perzinahan tetap menjadi kejahatan kriminal.

"Meringankan aturan perzinahan akan berdampak pada kesucian pernikahan. Melegalkan perzinahan akan melukai ikatan pernikahan," kata seorang pembela aturan yang mewakili pemerintah dan menambahkan bahwa "nilai-nilai India memberi makna penting pada institusi dan kesucian pernikahan".

Apa isi undang-undang tersebut?

Hukum itu menyebut bahwa wanita tidak bisa dieksekusi sebagai penghasut, tapi laki-laki dianggap sebagai penggoda.

Hukum ini juga tidak membolehkan wanita untuk melaporkan suaminya yang selingkuh.

Seorang laki-laki yang dituduh menduakan bisa dipenjara paling usang lima tahun, dipaksa membayar denda, atau keduanya.

Dan meski tak ada gosip terang soal berapa banyak orang yang dieksekusi memakai aturan ini, Kaleeswaram Raj, pengacara dari pihak pengaju petisi menyampaikan bahwa aturan aturan itu "kadang disalahgunakan" oleh para suami dalam pertikaian ijab kabul ibarat perceraian atau kasus-kasus sipil yang terkait para istri mendapatkan ganti rugi.

"Para suami sering mengajukan tuntutan kriminal terhadap terduga laki-laki atau laki-laki imajiner yang mereka tuduh berafiliasi intim dengan istri-istri mereka. Tuntutan ini tak akan pernah bisa dibuktikan, tapi kemudian mencemari reputasi istri mereka yang diceraikan," katanya pada BBC.

Di mana lagi perzinahan dianggap kejahatan kriminal?

Indonesia termasuk negara yang mengkriminalkan perzinahan dan tengah menyusun RUU yang melarang semua relasi seks atas dasar suka sama suka di luar pernikahan.

Perzinahan dianggap melanggar aturan di 21 negara bab Amerika, termasuk New York, meski survei menawarkan bahwa sebagian besar orang Amerika tak baiklah dengan perzinahan, namun mereka tak menganggap itu sebagai kejahatan.

Perzinahan juga dihentikan di bawah aturan Islam, maka di negara-negara Islam ibarat Iran, Arab Saudi, Afghanistan, Pakistan, Bangladesh dan Somalia, perzinahan dianggap sebagai tindak kriminal.

Taiwan menghukum perzinahan dengan sanksi penjara selama paling usang satu tahun.

Pada 2015, Mahkamah Agung Korea Selatan menghapus aturan serupa yang menyatakan laki-laki bisa dieksekusi hingga dua tahun atas relasi perzinahan.

Lebih dari 60 negara telah menghapus aturan aturan yang menyebut perzinahan sebagai tindak kriminal, berdasarkan pengacara India Kaleeswaram Raj.

Mukjizat Nabi Isa, Hidupkan Orang Mati, Sembuhkan Segala Penyakit, Hingga Turunkan Makanan dari Langit

Hal-Hal Penting yang Harus Dipersiapkan untuk Menghadapi Akhir Zaman

Setelah mengetahui banyak sekali hal jelek yang akan terjadi di simpulan zaman, lantas apa sajakah persiapan yang sudah kita lakukan untuk menyambutnya? Apakah harta melimpah saja cukup untuk kita bisa bertahan di zaman yang semakin berat dan sulit kelak.

Masa dimana kedzaliman dan banyak sekali kemungkaran merajalela, yang kaya semakin kaya dan yang miskin makin tertindas sehingga demi mempertahankan hidupnya, seseorang akan gampang sekali melaksanakan perampokan hingga pembunuhan. Namun lagi-lagi, hal itu sudha dijelaskan secara gambling pada hadits Nabi yang artinya :

Dari Abdullah bin Mas’ud dan Abu Musa Al-Asy’ari bahwasannya Rasulullah bersabda,
“Sesungguhnya menjelang terjadinya kiamat akan ada hari-hari di mana kebodohan menjadi-jadi, ilmu syariat diangkat dan terjadi banyak harj. Harj yakni pembunuhan.” (HR. Bukhari)

Lalu, apakah persiapan yang harus segera kita lakukan sekarang? 

Persiapan pertama yang wajib Anda miliki kini ini adalah ILMU dan IMAN. Ilmu yang harus Anda pelajari tentulah perihal seluk beluk fitnah simpulan zaman.

Bisa dibayangkan, bagaimana kita bisa menghadapi dengan tegar banyak sekali ujian dan cobaan kiamat kalau kita tidak mempunyai ilmunya.

Jangan hingga kita terombang-ambing oleh keadaan yang makin tak menentu di simpulan zaman. Nah, berikut ini ilmu yang harus kita pelajari untuk menyambut simpulan zaman, yakni :

1.    Ilmu Aqidah dan tauhid yang benar sesuai dengan generasi salafus shalih atau generasi orang-orang terdahulu, yaitu Rasulullah, para sahabat, tabi’in, dan tabi’ut tabi’in.

Hanya dnegan kepercayaan dan tauhid yang lurus itulah kita akan terselamatkan dari fitnah dajjal. Ketika kepercayaan dan tauhid kita masih bengkok, maka kita tidka akan selamat dari fitnah simpulan zaman.

2.    Pahami karakteristisk musuh-musuh islam dan pastikan kita tidal termasuk diantara mereka.

3.    Wajib memahami karakteristik firqatun naajiyah dan pastikan kita termasuk dalam kriterianya.
Persiapan kedua, yakni persiapan materi. Materi memang tidak terlalu penting, namun tidak ada salahnya kalau kita mulai mempersiapkannya, alasannya dengan bahan kita bisa meningkatkan amal.

Bicara perihal materi, ternyata pada fase keempat nanti, kita akan melalui zaman tanpa teknologi sehingga hidup akan semakin sulit alasannya gelap tanpa listrik dan krisis makanan yang diakibatkan Dukhan. Oleh alasannya itu, yang bisa kita siapkan dari kini ini yakni :

1.    Menanam pohon kurma

Rasulullah menganjurkan kita untuk menanam pohon kurma dan menyimpan stok kurma yang masih ada tangkainya sebanyak-banyaknya di rumah-rumah kita. Kenapa harus kurma? Karena pohon kurma merupakan flora yang akan bertahan hidup menski terjadi dukhan. Sementara itu hampir semua flora mati.

 “Sekiranya hari kiamat hendak terjadi, sedangkan di tangan salah seorang di antara kalian ada bibit kurma maka apabila beliau bisa menanamnya sebelum terjadinya kiamat maka hendaklah beliau menanamnya.” (HR. Imam Ahmad)

2.    Membuat sumur-sumur manual di rumah

Matinya teknologi menciptakan pompa air dan segala peralatan berbau teknologi tidak bisa berfungsi. Untuk itu, disarankan menciptakan sumur-sumur manual semoga kita tidak mengalami kesulitan air.

3.    Menyiapkan dinar dan dirham 

Runtuhnya system perbankan akan menciptakan uang kertas tidak akan berfungsi lagi dan kita akan kembali memakai dinar dan dirham. Oleh alasannya itu, tidka ada salahnya mulai mengemaskan uang kertas kita.

“Akan tiba suatu jaman kepada manusia. Barangsiapa yang tidak mempunyai uang kuning (Dinar) dan juga uang putih (Dirham), maka tidak akan mendapatkan akomodasi dalam kehidupan.” (HR. Ath-Thabrani)

“Akan tiba kepada manusia, suatu masa yang mana tidak bermanfaat di masa itu kecuali Dinar dan Dirham.”  (HR. Ahmad)

4.    Menyiapkan alat-alat rumah tangga manual

Seperti dijelaskan diatas, matinya teknologi menciptakan kita hidup sebagaimana orang dahulu, maka itu siapkan alat-alat rumah tangga manual, ibarat : Kompor manual, korek api, lilin, lampu tempel, minyak tanah.

5.    Menyiapkan alat-alat surviver manual

Kita tidak tahu apa yang akan terjadi kelak, yang terang kita harus mempersiapkan alat-alat survival manual, ibarat : banyak sekali macam tali dan tenda.

6.    Masker dan kacamata renang 

Bencana Dukhan merupakan peristiwa dengan asap hitam yang tebal dan pekat. Oleh alasannya itu, pastikan kita mempersiapkan alat-alat untuk melindungi badan dari paparan zat-zat berbahaya.

7.    Senjata manual dan baju anti senjata tajam

Banyaknya kejahatan di masa itu, sehingga kita wajib menyediakan senjata manual dan juga baju anti senjata tajam untuk melindungi diri.

8.    Alat thibbun nabawi


Pengobatan manual juga dibutuhkan, alasannya tidak adalagi rumah sakit yang beroperasi sehingga kita wajib menguasai pengobatan thibbun nabawi, ibarat : bekam dan semacamnya.

Semoga kita sebagai umat muslim terhindar dari fitnah kejamnya dunia, begitu pula terhindar dari segala yang menjerumuskan menuju kesesatan. Wallahu a'lam