Perhatikan! Ini 20 Ciri-Ciri Orang Yang Punya Kesugihan Tuyul


Ciri-ciri orang yang punya pesugihan tuyul

Jangan hingga kau jadi korban selanjutnya...

Sejatinya insan diciptakan tidak akan merasa puas akan nikmat allah. Tak khayal segala cara akan dilakukan, walaupun termasuk kemaksiatan, Salah satunya dengan kesugihan tuyul. 

Pesugihan tuyul di jaman modern ini dipercaya masih banyak dilakukan oleh orang-orang yang ingin cepat kaya dengan jalan pintas. Keadaan ekonomi yang semakin sulit dan harga-harga barang yang semakin mahal sedangkan pendapatan yang masuk hanya sedikit menciptakan sebagian orang tidak berpikir panjang.

Solusi yang keliru dipilih untuk menciptakan keadaan berubah menyerupai mencari pesugihan biar cepat kaya. Salah satu pesugihan yang banyak dijalani oleh para pencari pesugihan yaitu pesugihan tuyul. Pesugihan tuyul banyak dijalani alasannya yaitu gampang dicari dan persyaratannya juga mudah.

Seperti yang dilansir oleh gudangmisteri.com, Pesugihan tuyul yang populer menyerupai di trucuk klaten, disana terdapat sebuah pohon besar keramat yang menjadi istana tuyul. Orang yang berniat mencari pesugihan tuyul tinggal tiba kesana dan bersemedi di pohon keramat.

:
Syarat mencari pesugihan tuyul juga memerlukan tumbal  menyerupai pesugihan lainnya. Namun kalau kita sebagai orang awam untuk membedakan mana orang yang punya pesugihan tuyul mana orang yang tidak mempunyai pesugihan tentu ada ciri-cirinya. Berikut ini gejala atau ciri-ciri orang yang punya pesugihan tuyul.

20 Ciri-ciri Orang yang Punya Pesugihan Tuyul

  1. Ketika sedang berjalan kelihatan menyerupai membungkuk, alasannya yaitu bila dilihat orang yang sanggup melihat makhluk mistik sebetulnya beliau sedang menggendong tuyul.
  2. Suka berjalan-jalan berkeliling ke tempat-tempat yang ramai, menyerupai pasar, stasiun, atau terminal dan rumah-rumah yang sering ditinggal kerja pemiliknya.
  3. Rumah orang yang memelihara tuyul biasanya di cat berwarna-warni atau tampak jreng, alasannya yaitu tuyul suka warna-warni menyerupai anak kecil pada umumnya
  4. Orang yang punya pesugihan tuyul kamar pemiliknya niscaya banyak bunga dan sesaji untuk memberi makan atau sesembahan kepada tuyul.
  5. Orang yang pelihara tuyul ketika makan niscaya tidak dihabiskan atau disisakan sedikit, alasannya yaitu sang pemilik tuyul menunjukkan sisa masakan nya untuk tuyul pesugihannya.
  6. Orang yang punya tuyul pesugihan setiap malam jumat kliwon dan selasa kliwon niscaya memandikan tuyul dengan darah ayam cemani (ayam yang hitam semua).
  7. Istri orang yang punya tuyul menunjukkan minum nenen kepada tuyul kalau sang tuyul ingin minum nenen, atau kalau dalam bahasa jawa istilahnya “ngempeng”.
  8. Orang yang punya tuyul tidak rajin beribadah misal pergi ke masjid, mengaji dan sholat.
  9. Orang yang punya tuyul biasanya juga pelit dan perhitungan, beliau merasa bahwa uang itu sulit dicari.
  10. Orang yang memelihara tuyul tidak suka berbaur di lingkungan masyarakat dan lebih bahagia menyendiri.
  11. Orang yang punya pesugihan tuyul jarang berzakat harta.
  12. Orang yang punya pesugihan tuyul suka keluar di malam hari sendirian.
  13. Orang yang punya tuyul biasanya suka menukar uang receh atau dalam bentuk pecahan alasannya yaitu tuyul ketika mengambil uang hanya selembar-selembar saja.
  14. Orang yang punya pesugihan tuyul terlihat kurus dan wajahnya pucat alasannya yaitu orang yang sudah mengikat perjanjian dengan tuyul sebetulnya bersedia berkorban jiwa raga sehingga secara tidak pribadi tuyul menghisap energi pemiliknya.
  15. Orang yang mempunyai tuyul suka tidur larut malam.
  16. Orang yang punya tuyul biasanya tidak mempunyai pekerjaan tetap namun sanggup membeli apa-apa.
  17. Orang yang punya tuyul suka membeli permen atau makan permen alasannya yaitu tuyul sangat bahagia sekali dengan permen menyerupai pada anak kecil umumnya
  18. Orang yang punya tuyul biasanya suka mengajak belum dewasa bermain kerumahnya alasannya yaitu tuyul suka bermain dengan anak-anak.
  19. Orang punya pesugihan tuyul biasanya dimintai tumbal anak kecil atau bayi, maka tak jarang anak pemilik tuyul menjadi tumbal, tumbal hanya diminta ketika awal mula mengikat perjanjian dengan tuyul, seterusnya pemilik hanya diminta untuk merawat, meminumi dan memandikan tuyul dengan darah ayam cemani dan kembang setaman.
  20. Pemilik pesugihan tuyul biasanya mempunyai ruangan khusus di dalam rumah tersendiri untuk bersemedi dan ritual.

Nah itulah tadi 20 ciri-ciri orang yang punya pesugihan tuyul, pesugihan tuyul memang ada dan tidak dipungkiri keberadaanya, semoga dengan mengetahui gejala atau ciri-ciri orang yang punya pesugihan tuyul diatas kau sanggup sedikit waspada dan berhati-hati apabila ada tetanggamu yang mempunyai tingkah laris yang absurd dan gerak geriknya mencurigakan.

Demikian, semoga bermanfaat.