Urusan Jadi Gampang Dengan Shalat Dhuha, Sudah Pernah Membuktikannya ?


Sumber gambar namaz-time.ru

Seseorang sangat bahagia bila suatu teori di buktikan dengan sebuah teladan dan hasil yang nyata.

Begitu pula dengan shalat dhuha, siapa yang masih tidak percaya bila shalat dhuha dapat mempermudah segalanya ?

Orang-orang ini sudah membuktikannya, kapan anda mencoba istiqomah shalat dhuha ?


Masih aneka macam umat muslim yang belum mengetahui apa akhir baiknya bila kita rutin melaksanakan shalat dhuha.


Sangat beruntung bila anda membaca artikel ini, alasannya anda akan memetik pelajaran yang berharga dan menjadi motivasi terbaik dalam melaksanakan sunnah Rasulullah SAW.

Gugur Semua Dosa Walau Sebanyak Bui di Lautan

orang yang shalat Dhuha akan diampuni dosa-dosanya oleh Allah. “Barangsiapa yang selalu mengerjakan shalat Dhuha pasti akan diampuni dosa-dosanya walaupun sebanyak buih di lautan.” (HR. Turmudzi)

Kebiasaan Inilah Ciri-ciri Orang yang Tidak Takut Dengan Azab Allah

Allah Akan Mencukupi Rizkinya 

Allah menyukupkan rezekinya. “Wahai anak Adam, janganlah engkau merasa lemah dari empat rakaat dalam mengawali harimu, pasti Aku (Allah) akan menyukupimu di final harimu.” (HR. Abu Darda`).

Testimoni Dari Pecandu Shalat Dhuha yang Dimudahkan Segala Urusannya

1. Kisah Sukses Pengusaha 'Ayam Bakar Mas Mono"

Di balik kesuksesannya sebagai pengusaha, pemilik nama lengkap Agus Pramono ini juga telah usang merutinkan dhuha. Dan hebatnya lagi, mas Mono mempunyai prinsip bila bisnisnya bukan cari untung, tapi cari berkah. Berbekal ketakwaan dan rutinnya shalat dhuha, bisnis laki-laki 42 tahun ini selalu berkembang pesat dari hari ke hari, ibarat yang dikutip dari boombastis.com.

2. Sandiaga Uno Orang Kaya Nomer 29 di Indonesia

Di usianya yang terbilang cukup muda, ia sudah dinobatkan sebagai orang kaya nomer 29 di Indonesia. Sandi saat ditanya soal diam-diam suksesnya, ia dengan gampang menceritakan bahwa sudah 8 tahun ia merutinkan dhuha. Meski sunnah, namun sudah dianggap wajib, alasannya hikmahnya yang sangat luar biasa. Selama ini, Sandi mengaku tak pernah mencari rezeki, semua seolah diantar sendiri.

Setelah Baca Tulisan Diatas Masih Punya Alasan Untuk Meninggalkan Shalat Dhuha ?

Shalat Dhuha mempunyai kedudukan mulia. Disunnahkan untuk kita kerjakan semenjak terbitnya matahari hingga menjelang datangnya shalat dzuhur.

Semoga bermanfaat.