3 Ciri Utama Penyakit Kutu Kemaluan Ini Niscaya Sudah Kau Alami, Waspadai Penyebabnya


Sumber gambar

Rasa gatal dimalam hari niscaya tidak sanggup anda tahan, lantaran kutu yang bersarang di kulit dan di pakaian anda ini sedang menggerogoti kulit dan memakan darah di kulit.

Ciri-ciri Ini Buktikan Jika Kamu Tertular Kutu Kemaluan

Kutu kemaluan (Pediculosis pubis) atau sering disebut dengan kutu kepiting (crabs) yaitu serangga benalu yang ditemukan terutama di tempat kemaluan atau alat kemaluan manusia, istilah kepiting diberikan lantaran tampilan mikroskopiknya yang ibarat kepiting.

Kutu kemaluan dapat menyerang semua orang, namun tingkat tertinggi ditemukan pada remaja, biasanya pada dewasa yang sudah aktif secara seksual, baik lelaki maupun pada wanita. Hal ini mungkin terjadi kerana dewasa kurang peduli dengan kebersihan kemaluan.

Tahukah kau jikalau kutu kemaluan bisa menular ketika anda berafiliasi jima'.

Cara Ampuh Hilangkan Insomnia Dengan Mengoleskan Bahan Alami Ini di Telapak Kaki

Ciri-ciri Ini Buktikan Jika Kamu Tertular Kutu Kemaluan.

1. Gatal yang Tidak Tertahankan

Gejala utama dari kutu kemaluan yaitu rasa gatal yang parah. Hal ini sering kali memburuk di malam hari ketika kutu lebih aktif dan memakan darah manusia. Gatal tersebut tidak disebabkan oleh gigitan, tapi oleh reaksi alergi atau hipersensitivitas kulit terhadap air liur kutu yang terkena kulit sebelum gigitan.

2. Iritasi dan Peradangan Pada Kuliat Karena di Garuk

Karena menggaruk di tempat yang terkena, maka Anda akan mengalami iritasi dan peradangan, serta kemerahan. Itu mungkin saja berupa tanda garukan.

3. Bintik Kemerahan dan Bercak di Kulit Bagian Bawah Perut dan Paha

Awalnya bercah merah kecil mirip bulatan, seiring berjalannya waktu lantaran gatal dan terus di garuk sehingga melebar dan semakin parah biasanya hingga muncul peradangan pada cuilan kulit.

5 Penyebab Kutu Kemaluan yang Berbahaya Ini Perlu Anda Waspadai