Bikin Ngakak, Cara Laki-Laki Yang Mencoba Masak Ini Viral Di Media Sosial

Pria masak jadi viral (sumber via liputan6.com)
Biasanya memasak itu pekerjaan dari ibu rumahtangga, namun apa hasilnya kalau pekerjaan ini dilakukan oleh laki-laki.

Aksi lucu ini mungkin menciptakan sebagian orang tak bisa berhenti tertawa. Tak ingin tercirat minyak panas, laki-laki ini lakukan safety layaknya Densus 88. Aksinya pun viral di media sosial.

Memasak memang menjadi pekerjaan yang umumnya dilakukan para wanita. Namun tak sedikit pula laki-laki yang mencoba untuk memasak meski sekedar menggoreng sesuatu.

Cara unik biasanya dilakukan oleh mereka yang “takut” untuk memasak. Mulai dari menjauhi penggorengan panas sampai mengenakan perlengkapan yang bisa melindungi tubuh. Hal ini dilakukan untuk menghindari cipratan minyak panas.

Belum usang ini viral sebuah video seorang laki-laki yang sedang menggoreng. Mungkin terdengar biasa, namun berbeda kalau kalian melihatnya sendiri. Pasalnya laki-laki tersebut menutupi seluruh badan dan wajahnya dikala menggoreng.

:

Ya, dirinya mengenakan jas hujan yang menutupi seluruh bab badan dan tangannya. Sementara untuk bab wajah, dirinya mengenakan helm full face. Memang terlihat berlebihan ya, namun benar saja masakan yang digorengnya tersebut terpental-pental ke udara dan menciptakan cipratan minyak panas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Bikin warganet penasaran


Video ini diunggah oleh akun twitter @jayakabajay dan telah diretweet hampir 10 ribu kali. Banyak warganet yang ingin tau dengan masakan yang digoreng laki-laki tersebut. Dari video tersebut terlihat makanannya berbentuk bundar sehingga banyak yang menganggap masakan itu sejenis cireng atau cimol.

"Itu bisa jadi yg dimasak ms banyak kandungan airnya," ujar akun @dnlwkrt yang dilansir oleh liputan6.com

"Sepertinya ini bukan lagi goreng cimol , ini lagi training densus 8 kayaknya," ungkap akun @aldoartandia.

"Ini kalo yg digoreng pada mental-mental gini yg mau diangkat apaan coba?????minyak gorengnya???" tanya akun @MelySutiani98.

"Tutorial masak safety . pake helm , jas hujan, sarung tangan, sepatu boots. auto tetangga berbicara hal2 aneh," tulis akun @FaridHawami.

Berikut video laki-laki yang mencoba masak pakai safety ala Densus 88 :

Related Posts