Contoh Lamaran Pekerjaan Sederhana Tapi Tetap Menarik Dan Berkesan


Surat kerja via pelajaran.co.id

Bagaimana cara menciptakan surat lamaran kerja yang sederhana dan menarik? Langsung saja lihat pola lamaran pekerjaan sederhana dan menarik.

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Sederhana adalah merupakan pola lamaran pekerjaan yang akan kami bagikan di kesempatan kali ini, sudah tahu bagaimana cara menulis surat lamaran kerja sederhana yang benar? Baca artikel berikut biar kau tahu cara menulis surat lamaran kerja sederhana yang praktis dan menarik.

Contoh Surat Lamaran Kerja Sederhana Bahasa Indonesia cocok bagi Anda yang gres lulus, Anda juga sanggup menulis lamaran atau kirim via email. Berikut ini, contoh surat lamaran pekerjaan sederhana yang sanggup Anda gunakan sebagai rujukan untuk menciptakan surat lamaran kerja yang lebih baik dan menarik. Langsung saja dibawah ini ialah contoh surat lamaran pekerjaan sederhana praktis dan menarik.

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Sederhana Simpel dan Menarik

1. Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Sederhana

Bandung, 05 Januari 2017

Hal : Permohonan Pekerjaan

Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan
PT. Sejahtera Mandiri
Jln. Kali Judes No. 61
Di - Bandung


Dengan hormat,
Yang bertandatangan di bawah ini:

Nama : Murdani
Tempat, Tanggal Lahir : Bandung, 24 Desember 1994
Umur : 23 Tahun
Pendidikan Terakhir : S1 Ekonomi Manajemen
Alamat : Jln. Sungai Bersih No. 56 Bandung
Telepon/No. Hp : 0852 7865 1324

Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya sanggup bekerja keras, jujur, rajin serta sanggup bekerja secara sanggup bangun diatas kaki sendiri maupun tim.

Sebagai materi pertimbangan Bapak/Ibu, aku lampirkan beberapa berkas sebagai berikut :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy Ijazah terakhir
3. Foto copy Transkrip Nilai
4. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
5. Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
6. Foto copy Surat Keterangan Dokter
7. Foto Terbaru Ukuran 3x4 3 lembar

Demikian surat lamaran kerja ini aku buat. Besar impian aku untuk sanggup diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu aku ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,


Murdani

2. Contoh Lamaran Kerja Simpel dan Sederhana

Banda Aceh, 5 Januari 2017

Kepada Yth,
Bapak/Ibu Manajer Personalia
PT. Andalas Indonesia
JLn. Raya Banda Aceh-Meulaboh, Km. 16, 5
Aceh Besar

Perihal  : Permohonan Kerja


Dengan hormat
Bahwa aku yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : Munawwar
Tempat, tanggal lahir : Aceh Besar, 20 Maret 1992
Alamat : Jln. T. Sulaiman No. 56 Aceh Besar
Pendidikan Terakhir : S1 Pertambangan
No. Telpon : 0852 6546 8420

Bersama surat ini aku bermaksud untuk mengajukan permohonan kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Mining Engineer.

Sebagai materi pertimbangan, maka aku lampirkan beberapa berkas berikut:

1. Curriculum Vitae
2. Salinan Ijazah S1
3. Salinan Transkrip Nilai
4. Salinan KTP
5. Salinan Sertifikat Kompetensi
6. Salinan SKCK
7. Pas Foto 4×6 2 lembar.

Demikianlah surat lamaran kerja ini aku ajukan, atas perhatiannya aku ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,


Munawwar

3. Contoh Surat Lamaran Kerja

Kepada Yth,
Bapak/Ibu HRD PT. Sinar jaya
Jln. Sentosa No. 13
Semarang

Hal : Lamaran pekerjaan



Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : Munawir
Tempat, tanggal lahir : Semarang, 10 Januari 1996
Umur : 20 Tahun
Pendidikan Terakhir : D3 Ekonomi Akuntansi
Alamat : Jln. Makmur No. 65 Semarang
Telepon : 0852 8765 1342

Berdasarkan warta lowongan kerja ibarat yang termuat harian Serambi Semarang tertanggal 04 januari 2017, maka aku bermaksud ingin mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Tenaga Accounting.

Sebagai materi pertimbangan Bapak/Ibu, maka dalam surat lamaran kerja ini aku lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:

1. Daftar Riwayat Hidup;
2. Fotocopy Ijazah D3 Akutansi
3. Fotocopy Transkrip Nilai
4. Fotocopy KTP
5. Sertifikat Pelatihan atau piagam kegiatan
6. Pas foto terbaru ukuran 3x4 2 lembar

Demikianlah permohonan kerja ini aku buat dengan sebenar-benarnya. Besar impian aku sanggup diterima bekerja di perusahaan yang bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya aku ucapkan banyak terima kasih.


Semarang, 05 Januari 2017
Hormat Saya,


Munawir

Itulah beberapa pola surat lamaran pekerjaan sederhana yang praktis dan menarik, serta sanggup Anda pola dikala melamar pekerjaan. Semoga sanggup membantu dan bermanfaat bagi Anda.