Gaya Foto Anak Muda Sekarang, Cocok Bagi Yang Suka Hunting


gaya foto via bababeli.com

Zaman kini yaitu zamannya sosial media, di mana para anak muda (termasuk kamu) saling bersaing untuk menonjolkan diri, salah satunya yaitu melalui foto-foto dirimu ataupun beramai-ramai bersama teman-teman. Semakin “kekinian” fotomu itu, maka dapat dibilang kau semakin gaul dan semakin banyak likes di sosial mediamu.

Bagaimana gaya foto yang manis ?

Ikuti gaya foto keren berikut ini biar kau jadi gaul.

1. Pura-pura ngobrol dan ketawa satu sama lain, dengan pose tidak melihat kamera.
pura pura ketawa via idntimes.com

Entah apa maksudnya, mungkin alasannya mau terlihat candid namun tetap tampil keren se-geng, yang terang gaya foto foto keren ini wajib kau miliki minimal 10 di smartphone kamu.

2. Pose sok candid (pegang rambutlah, mainan handphone lah, apalah...).
pose sok candid via idntimes.com

Nah, jikalau yang tadi ramai-ramai, ada pula foto ala candid dikala sedang sendirian. Hmm... jikalau dipikir-pikir foto ini mempunyai kegunaan banget lho sebagai gaya foto anak orang yang nggak PD buat nunjukin muka-nya, hahahaha! Selain itu pose ini juga cocok sebagai gaya foto islami dengan hembusan angin yang menciptakan kerudung berkibaran.

3. Bak model papan atas yang sedang berada di runway.
pose berjalan via idntimes.com

Gaya foto hits kekinian
ini gampang, cukup berpura-pura sedang berjalan sambil memegang tali tas atau menengok ke arah samping. Jangan lupa... ambil foto dari bawah sedikit biar kakimu terlihat lebih jenjang.

4. Pas foto selfie bergantian yang pegang HP... jadi semua kepalanya besar! Supaya adil, hehehe.
wefie via idntimes.com

Siapa coba yang mau jadi korban dan memegang HP di depan pada dikala we-fie? Pasti nggak ada, deh! Kalau hingga ada pun, berarti orang itu benar-benar terlalu baik. Jadilah bergilir untuk memegang handphone di depan, supaya masing-masing punya foto dengan kepala mereka yang besar.

5. Heart finger pose.
heart finger pose via piah.com

Gaya foto ala korea ini seringkali digunakan sebagai fanservice untuk mengatakan rasa terimakasih atau cinta kepada fans. Nah caranya yaitu dengan menempelkan jari telunjuk dengan jempol. Voila, jadi deh heart finger pose. Seperti yang dilakukan oleh EXO Kai di bawah ini nih guys.

6. Foto selfie dari atas pake GoPro, supaya terlihat lebih cembung melengkung rasanya gimana gitu deh ah!
selfie with gopro via idntimes.com

Entah ingin pamer foto selfie atau GoPro-nya, yang terang mereka-mereka yang berfoto dengan GoPro niscaya terlihat sedang memegang tongkat stik dan sebuah handphone. #salahfokus banget deh!

7. (Ngakunya...) pecinta kopi, sambil pegang cangkir kopi kemudian menengok ke samping.
pose dengan kopi via idntimes.com

Supaya terlihat keren, ada cangkir apapun di depannya niscaya eksklusif dipegang dan berpose ala-ala minum kopi. Belum tentu juga lho beliau suka sama kopi! gaya foto tren 2018 ini jadi keren banget deh!

8. Berusaha berpose ibarat model yang berada di majalah.
pose model via idntimes.com

Tinggal angkat kaki sedikit, menoleh kesamping, voila! Kamu sudah dapat menghasilkan foto kolam model papan atas asalkan kameramu memadai dan orang yang mengambil foto menentukan angle tepat. Kalau belum punya gaya foto unik, artinya kau kurang gaul dan kurang modis deh, ah!

9. Cewek : Foto selalu menyilangkan kaki kolam model. Cowok : foto sok tegas biar terlihat gagah.
foto bersama via idntimes.com

Cewek selalu ingin terlihat lebih langsing dikala di foto, tak heran jikalau banyak dari mereka yang menyilangkan kaki. Sedangkan para perjaka niscaya membuka kakinya sedikit sambil meletakkan tangan di pinggang, ataupun melipat keduanya di dada, biar terlihat lebih gagah. Kalau hingga tidak ada foto ini sama sekali... OH GOD, kemana aja kamu? Pluto mungkin?

10. Teletubbies... berpelukan!!
foto berpelukan via idntimes.com

Ada kenyataan pahit dibalik foto ini: niatnya nutup lemak di tangan! Hahahaha.... namun biar terlihat lebih lucu dan mengatakan betapa akrabnya kalian, maka terbentuklah pose teletubbies ini. Gaya foto ini cocok sebagai gaya foto keluarga agar kelihatan sangat akrab.

Jadi, foto kekinian mana saja yang sudah kau miliki di smartphone kamu? Kalau belum punya, segera buat yuk! Jangan lupa dong di share dengan IDNtimes, supaya kita tahu sebetapa kekiniannya kamu!