Habib Rizieq Diperiksa Polisi Di Arab Saudi Alasannya Bendera Tauhid Terpasang Di Depan Rumah?


Sumber gambar akurat.co

Foto Habib Rizieq yang beredar di media umum menciptakan netizen banyak memperlihatkan pendapat kalau Habib Rizieq ditangkap Polisi Arab Saudi alasannya yaitu masa visanya sudah habis.

Bagaimana berdasarkan kalian?

Kementerian Luar Negeri meminta Kedutaan Besar Indonesia di Arab Saudi untuk mengecek eksklusif gosip wacana penangkapan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab ke daerah tinggalnya di Mekah.

Diplomat Indonesia dikala ini tengah menuju Mekah untuk mengecek eksklusif ke daerah tinggal Rizieq Shihab, kata Duta Besar RI Agus Maftuh Abegebriel.

"Kami sedang melaksanakan pengecekan, ibu Menlu (Retno Masudi) barusan telepon saya untuk cari informasi yang valid wacana penangkapan habib Muhammad Rizieq Shihab," kata Agus seraya menambahkan ibarat yang dikutip dari bbc.com.

in Saja Bersyukur Ketika Mendengar Rasulullah Membaca "Fabiayyi ‘aalaa’i" Kenapa Manusia Hanya Diam Saja?

Seperti diberitakan sebelumnya, Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dikabarkan 'ditangkap' di Makkah, Arab Saudi.

Pengacara Rizieq, Kapitra Ampera menjelaskan, orang nomor satu di FPI itu 'diperiksa' alasannya yaitu ada orang yang memasang bendera berkalimat tauhid di kediamannya di sana. Kapitra sekaligus membantah dugaan Rizieq ditangkap alasannya yaitu melebihi izin tinggal di Makkah.

"Yang saya sanggup informasi ia diperiksa bukan alasannya yaitu overstayed. Ada orang memasang berkalimat tauhid di tembok rumahnya di Makkah," katanya.

Related Posts