Hampir 1 Bulan Balita Umur 4 Tahun Tertidur Pulas, Dokter Bilang Sehat, 20 Orang Akil Angkat Tangan


Sumber gambar 

Orangtua Sudah Kebingungan, Dokter Sebut Kondisinya Sehat, 20 Dukun Sudah Dikerahkan.

Kasihan melihat bocah berusia 4 tahun ini harus tertidur pulas tanpa bergerak sekalipun, selang oksigen dan infus harus menempel di tubuhnya.

Bocah asal Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pasalnya kejadian abnormal dialaminya, bocah berusia 4 tahun berjulukan Gilang Tama Alfarizi sudah 22 hari ini tertidur pulas tanpa tidur sekalipun.

Dari klarifikasi dokter bahwa Gilang dinyatakan dalam kondisi sehat, hingga orangtua pun kebinggungan hingga memanggil dukun.

Faktanya 20 dukun yang sudah menangani tidak ada yang bisa menyembuhkan Gilang dari Tidur panjangnya.

Menurut penuturan orangtua Gilang, Sandi Syahputra dan Prili Mahdania, anak mereka terlihat lincah dan baik-baik saja sebelumnya.

Ibu Gilang menyampaikan jikalau anaknya sudah tertidur semenjak 26 November 2018 lalu, pada ketika itu gilang terlelap tidur sekitar pukul 23.00 WIB.


Sumber gambar tribunnews.com

Keluarga yang mulai khawatir lantas membawa Gilang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deli Serdang, di sana, Gilang rawat inap selama 14 hari.

Segala investigasi pun dilakukan dan jadinya Gilang dinyatakan sehat, perjuangan keluarga tidak berhenti di situ. Gilang kemudian dibawa ke RSUP H Adam malik.

Hasilnya, dokter yang menilik Gilang di rumah sakit tersebut menyatakan bahwa bocah berusia 4 tahun itu sehat.

Tidak ditemukan penyakit pada Gilang sesudah dilakukan investigasi pada jantung, syaraf, dan darahnya.

Keluarga semakin kebingungan dengan apa yang terjadi, belasan hari dirawat di rumah sakit, Gilang kemudian dibawa pulang.

:

  1. Viral Pria Muntilan Nikahi Bule Asal Inggris, Bukti Cinta Sejati Harus Terus Diperjuangakn
  2. Mie Berformalin di Pasaran Kembali Beredar di Pasaran, Kenali Ciri-cirinya

Untuk menjaga kondisi tubuh, Gilang diberi infus, tabung oksigen pun disiapkan guna membantu pernapasannya.

Kakek Gilang, Arkam menjelaskan, keluarga sudah melaksanakan banyak sekali cara biar sang anak bisa bangun.

Bahkan, keluarga sempat memanggil dukun.

"Sudah ada 20 orang cendekia yang suka rela untuk mengobati, tapi belum ada gejala perubahan," ujar Arkam.

"Ya, kita berharap kalau memang itu non medis, ada yang bisa mengobati. Karena hingga kini kami masih berusaha terus. Karena hasil medis tidak ada masalah," lanjutnya.

Sindrom Sleeping Beauty, Kelainan yang Membuat Anda Tidur Lama

Sumber gambar hellosehat

Sindrom Kleine-Levine ialah suatu penyakit neurologis langka yang uniknya biasa diderita oleh laki-laki dewasa, sekitar 70% dari jumlah penderita sindrom sleeping beauty ialah laki-laki. 

Karakterisitik utama dari penyakit ini ialah berlangsungnya periode di mana penderitanya tidur dalam jangka waktu yang lama, kira-kira lebih dari 20 jam per harinya. Periode ini sanggup berlangsung selama beberapa hari hingga beberapa bulan. 

Tetapi sesudah periode tersebut berakhir, penderita sindrom sleeping beauty bisa beraktivitas biasa menyerupai layaknya orang normal.
Related Posts