Ikuti Panduan Di Internet Para Dewasa Ini Meramu Air Rebusan Pembalut, Ada Varian Rasa Yang Efeknya Seakan-Akan Narkotika


Sumber gambar gambar 

Berawal dari coba-coba dan gosip yang didapat, beberapa dewasa ini nekat meminum air rebusan pembalut wanita.

Karena harganya yang murah dan di gampang didapatkan, air rebusan pembalut menjadi alternatif minuman yang memabukan dengan harga murah namun efeknya sama ibarat memakai narkotika.


Komisi Perlindungan Anak Indonesia bergegas menilik fenomena yang sedang jadi demam isu anak muda jaman sekarang.

Fenomena yang tidak masuk akal di lakukan, meminum air rebusan pembalut untuk mabuk-mabukan marak dilakukan, faktor murah dan gampang dibentuk menjadi salah satu banyaknya dewasa yang mengonsumsi air ini.

Karena Ada Bahan Kimia Ini Pada Pembalut, Banyak Remaja Merebus Pembalut Untuk Dibuat Mabuk


"Hasil penelusuran KPAI mendapat bahwa awalnya, dorongan ekonomilah yang menciptakan mereka melaksanakan percobaan ini," ujar Komisioner Bidang Kesehatan dan NAPZA KPAI Sitti Hikmawatty yang dikutip dari liputan6.com.

"Meracik sendiri ramuan-ramuan yang dibutuhkan akan memperlihatkan hasil ibarat kebutuhan mereka," kata Sitty. Menurut Sitty, anak anak tersebut banyak yang cerdas, alasannya dengan berbekal internet mereka sanggup menciptakan beberapa varian gres dari racikan coba-coba.

Dari percobaan dan racikan coba-coba itulah, kata Sitty, tingkat risiko atau ancaman menjadi meningkat. Sebab, anak anak itu hanya konsen pada satu zat tertentu dalam sebuah bahan, namun zat lainnya cenderung diabaikan. "Sehingga reaksi sampingan yang terjadi sanggup berakibat fatal," kata Sitty ibarat yang dikutip dari tempo.co.