Jahat! Ditemukan Kamera Tersembunyi Di Toilet Perempuan Bentuknya Korek


Modus para laki-laki cabul di toilet (Sumber via tribunnews.com)

Hati-hati Terhadap Modus Lama Cara Baru

PERINGATAN bagi WANITA cek dulu sebelum masuk ke toilet

Zaman kini mengerikan, teknologi sudah canggih tapi disalahgunakan oleh beberapa orang untuk berbuat kejahatan. Seperti yang terjadi pada perempuan ini. 

Seorang laki-laki membagikan cerita istri temannya yang menemukan kamera tersembunyi.

Hal tersebut disampaikan di Twitter @sopieahmd pada Minggu (16/18/2018).

Dia menyampaikan istri temannya menemukan pemantik di kamar mandi umum.

"Pasti orang-orang mengira benda ini ialah korek? bukan, ini ialah kamera tersembunyi," tulisnya yang dilansir oleh tribunnews.com

Namun ia terkejut ternyata pemantik tersebut ternyata sebuah flashdisk.

Tak hanya itu, ada kamera yang ada di bab bawah pemantik.

Setelah dibuka ada rekaman muka pelaku dalam file di USB tersebut.

Pria tersebut mengimbau masyarakat untuk mengecek kembali ketika di daerah umum.

Kejadian serupa juga terjadi pada perempuan asal Malaysia yang melihat ada sebuah lubang di bab belakang toilet berbentuk segi empat.

Saat itu korban sedang berada di toilet di Driploft, Bangsar, Malaysia.

Ia berusaha mengejar laki-laki cabul tersebut hingga mengecek CCTV.

Namun sayangnya, korban tak berhasil mengejar pelaku tersebut.

Untuk mencegah insiden ini kesekian kalinya maka ada baiknya yang ingin memakai toilet umum semoga lebih berhati-hati.

Simak Video di bawah ini! 



Berikut ialah tips mendeteksi adanya kamera tersembunyi di kamar mandi.

1. Perhatikan dengan Jeli

Ketika masuk ke toilet pastikan kalau di dalam ruangan tersebut tak ada benda yang mencurigakan, ada baiknya kau memastikannya dengan detail  ibarat langit-langit, kotak tisu, vas bunga ataupun benda benda kecil lainnya.

2. Gunakan Alat Bantu

Salah satu tips yang sanggup kau lakukan ketika ragu memakai kamar mandi ialah dengan mematikan lampu ruangan dan biarkan dalam kondisi gelap, kemudian gunakan kamera handphone untuk mendeteksi adanya kamera tersembunyi. Jika kau melihat ada titik bewarna merah itu berarti ada kamera yang sedang merekam segala aktifitas didalam kamar mandi tersebut.

:

3. Gunakan Indra Pendengaran

Telinga, walaupun fungsi untuk mendengar tapi ini juga sanggup dipakai untuk mendeteksi adanya kamera tersembunyi. Beberapa kamera didesain semoga sanggup bergerak mengikuti objeknya menggunkan sensor. Jadi, biasanya setiap pergerakan dari kamera tersebut akan menyebakan bunyi.

4. Perhatikan Cermin

Adanya cermin yang terpasang didalam kamar mandi ialah hal yang lumrah. Namun, beberapa cermin mempunyai karakteristik berbeda. Tak hanya memantulkan pemandangan yang ada didepannya tapi ada juga yang bersifat dua arah. Maksudnya, ketika kita sedang berkaca ada orang lain yang juga sanggup melihat kita dibaliknya. Cara lainya yaitu meletakkan jari pada permukaan cermin, kalau bayangan terlihat saling bersentuhan maka cermin tersebut patut untuk dicurigai.

Kamar mandi memang merupakan ruang yang bersifat privasi bagi sebagian orang, jangan hingga memperlihatkan celah kepada orang-orang yang tak bertanggung jawab melancarkan agresi tak beretikanya.

Hukuman berat pantas diterima oleh para pelaku yang melaksanakan hal ini, tapi sebelum itu terjadi ada baiknya kau membentengi diri. Itulah tips dan trik buat kalian yang mempunyai kecemasan bila hendak memakai toilet umum, semoga sanggup bermanfaat dan mempunyai kegunaan untuk orang banyak.
Related Posts