Pasangan Pengantin Ini Ingin Foto Dengan Ular Kobra Sampai Dijaga 15 Pawang

Pasangan pengantin yang berphoto dengan ular (sumber via detik.com)
Unik tapi bikin bulu kuduk merinding..

Siapa coba yang tak takut dengan ular cobra, si binatang mematikan ini. Pasangan pengantin ini justru preweed memakai ularcobra sebagai objekknya.

Berikut video lengkapnya..

Foto ijab kabul biasanya memperlihatan momen kemesraan di antara pasangan. Tapi, pasangan di Malaysia ini jadi perhatian alasannya foto ijab kabul dengan ular kobra.

Belum usang ini seorang pengguna Twitter dengan nama Tako yang juga merupakan fotografer jadi viral sesudah mengunggah pemotretan ijab kabul kliennya. Ada yang unik dan ekstrem pada foto ijab kabul pasangan tersebut alasannya melibatkan ular kobra.

Menurutnya, pemotretan ijab kabul yang cukup berbahaya itu dibentuk bersama orang-orang yang pakar dan terlatih. Adalah pasangan Farhana Zakaria dan Kama Rom yang melaksanakan foto ijab kabul ekstrem dengan ular kobra. Keduanya ternyata mempunyai hobi yang sama.

"Photoshoot ini kami buat bukan di tempat ramai orang awam. Ada juga mereka yang bertugas menjaga keselamatan," tulis pemilik akun @takoball_ di Twitternya.

:
Ada 15 orang penakluk ular terlatih yang berada di sekitar daerah photoshoot ijab kabul Farhana dan Kama. Mereka merupakan tim dari komunitas Hamadryad, Temerloh Exotic Crew, dan pengantin laki-laki merupakan anggota dari komunitas tersebut yang telah terlatih mengendalikan king kobra.



Beberapa foto ijab kabul tersebut mengatakan pengantin yang berani berdekatan dengan ular king kobra, bahkan pengantin perempuan berani mencium binatang berbisa itu. Banyak netizen yang merasa takut sekaligus terpana melihat foto ijab kabul pasangan tersebut bersama ular king kobra.

"Hiii seram, ini serius bukan main-main? Kalau saya tak mungkin berani," komentar netizen


"Kenapa harus ular, kenapa nggak diganti dengan kucing atau yang lainnya," tambah netizen lainnya.

Berikut video pasangan pengantin berphoto dengan ular cobra :