Pelakor Tidak Jauh Dari Karma, Suami Tewas Jatuh Ke Jurang Bersama Perempuan Pemandu Lagu


Sumber gambar tribunnews.com

Apa mungkin ini doa istri yang teraniaya alasannya kelakuan suami yang tega menduakan dengan perempuan lain.

Ini sanggup dijadikan pelajaran bagi kita alasannya ulah yang tidak baik niscaya akan menerima jawaban yang lebih jelek lagi menyerupai bencana ini.


Peristiwa kecelakaan kendaraan beroda empat Honda CRV yang terjun bebas kedalam jurang sedalam 200 meter di tempat Magetan, akrab telaga Sarangan, Ternyata dilandasri dari kisah perselingkuhan laki-laki bersuami dengan perempuan bagus dari kabupaten Ngawi.

Diketahui Rini Puspitawati perempuan bagus yang dikenal sebagai pemandu lagu yang populer di Ngawi, masih tergeletak didalam kendaraan beroda empat bersama bos kontraktok berjulukan Ragil Supriyatno, laki-laki asal Blora, Jawa Tengah.

Gempa Dahsyat Ternyata Juga Pernah Terjadi di Zaman Nabi, Hingga Tanah Terbalik

Ragil seketika itu tewas sesudah terlempar dari bodi kendaraan beroda empat yang hasilnya ringsek didalam jurang.

Dari latar belakang perselingkuhan ini banyak netizen yang menanggapi jikalau bencana ini instant eksekusi alam atau jawaban yang tiba seketika tanpa ada firasat apapun.

Terungkap Dari Istri Ragil yang Mengetahui Suaminya Selingkuh

Sehari sebelum kecelakaan itu, terungkap kisah kemarahan istri Ragil, Tina Hayati, yang menemukan indikasi suaminya masih terus menduakan dengan Rini.

"Hari Kamis, sehari sebelum kecelakaan, Tina kisah bahwa suaminya menduakan dengan PL alasannya menemukan tiket Mojosemi Park dan bukti pembayaran hotel Mojosemi. Kata adik saya, semoga suami saya selingkuh, asal tidak ditinggal mati. Tapi kok kejadiannya menyerupai ini," kata Lina menyerupai yang dikutip dari suryamalang.tribunnews.com.