Sensasi Perang Massal Di Savana Gunung Bromo, Cocok Buat Pecinta Adrenaline

Gambar dari Instagram KeBromo

Liburan final tahun mau kemana ?

Kali ini wisata di gunung bromo menyajikan adrenaline yang lebih menantang buat para wisatawan dengan menghadirkan event perdana battle royale airsoft game.

Jadi sangat recomended buat para gaming PUBG mengaplikasikan permainannya di dunia nyata.

Ayo!! Segera daftarkan diri anda!!

Akhir tahun 2018 semakin akrab dan demam isu liburan telah tiba. Berbagai destinasi wisata baik alam maupun buatan mulai ramai dikunjungi, salah satunya yaitu Gunung Bromo.

Gunung Bromo telah masyur akan pesona matahari terbit dan keindahan alam sekitarnya sehingga sering dijadikan destinasi utama baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Menikmati Gunung Bromo memang mengasyikkan alasannya yaitu banyak hal yang sanggup dilakukan selama berada di sana.

Menikmati matahari terbit sambil menyeruput kopi, berkuda di lautan pasir, atau meniti ribuan tangga menuju puncak. Namun bagi beberapa orang yang menyukai tantangan, acara tersebut akan terasa cukup membosankan dan kurang memuaskan adrenalin.

Event terbaru

Ke Bromo sangat memahami harapan para pencari kepuasan adrenalin tersebut dan siap menghadirkan solusi sempurna di final tahun ini. Battle Royale Airsoft Game dihadirkan dengan konsep perang massal memakai airsoft gun di area Gunung Bromo.





Bromo Battle Royale : Airsoft War Game. Pertempuran terbuka di hamparan Bromo, dengan lebih dari 50 Player bertempur Menjadi sang Juara. 5 misi utama yang akan kalian ikuti. Untuk Kalian semua yang ingin menikmati final Tahun Ingin mencicipi Pengalaman yang berbeda dan Luar Biasa. Bermain warGame sembari menikmati eksotisnya gunung Bromo. Bromo Battle Royale di tanggal 29 Desember 2018. Kalian akan mendapatkan: Bromo Trip, Transport Malang Kota (PP), Tiket Bromo, Breakfast, Coffee Break. Airsoft Gun (electric/gas), Armor vest, Mask, Ammo 250. Dikumentasi. Mau Dapet 445k/pax? cukup tag 3 orang sahabat mu, dan tunjukkan dikala registrasi. Untuk 100 orang pertama. Daftarkan dirimu di (WA/SMS/CALL) 0878 6113 5189 0857 3127 4649 atau Kunjungi kebromo.com Have Fun and Stay Awesome. #airsoftspring #airsoft #airsoftwar #airsoftgun #airsoftindonesia #airsoftmalang #airsofter #photo #airsoftworld #skirmish #tactical #military #militarygame #instaphoto #wargame #brotherhood #photography #instagram #instagamer #bromo #desert #bromoindonesia #bromotrip #outdoor #bromoevent #adventure #eventbromo #game
A post shared by Paket Wisata Ke Bromo (@kebromoaja) on

Event massal yang secara perdana akan diadakan pada hari Sabtu, tanggal 29 Desember 2018 ini akan berbentuk open trip dimana semua orang sanggup ikut dan berpartisipasi tanpa batasan minimal.

Setiap penerima akan berkumpul di meeting point Pasar Tumpang tanggal 28 Desember dini hari dan eksklusif melaksanakan perjalanan secara konvoi menuju Gunung Bromo.

Saat hingga di Bromo, penerima akan diberi kesempatan menyongsong matahari terbit sembari sarapan didampingi kopi hangat sekaligus momen untuk saling berkenalan dan berkoalisi. Setelah cukup sesi ramah tamah, disinilah event utama akan dimulai.


Bagaimana cara mainnya??

Battle Royale Airsoft Game akan terdiri dari beberapa fase dan misi yaitu Diffuse Bomb, Accuracy Shooting, Reacting Shooting, Capture The Flag, dan Battle Royale. Diffuse Bomb yaitu sesi tutorial atau pengenalan awal sekaligus simulasi penjinakan bom.

Accuracy Shooting akan menguji tingkat akurasi menembak dari setiap orang sedangkan Reacting Shooting akan lebih menekankan tingkat reflek dan kecepatan pengambilan keputusan.

Setelah itu, akan dibagi tim berdasar role yang didapat dari hasil fase sebelumnya untuk melaksanakan misi Capture The Flag dimana setiap tim akan saling berebut mengalahkan tim lain.

Misi terakhir dan pastinya paling ditunggu, utamanya bagi penggila game PUBG, yaitu Battle Royale. Setiap orang akan saling menyerang hingga tersisa satu orang pemenang diantara puluhan pemain.

Saling mengintai di balik pohon dan menyergap lawan di padang sabana akan menyertai deru nafas setiap orang. Kekompakan tim dan ketepatan pengambilan keputusan menjadi kunci bertahan hidup dalam perang masal ini.

Siapkah adrenalinmu memuncak di bawah terik matahari dan udara hambar Gunung Bromo ? 

Daftarkan dirimu segera melalui akun instagram @kebromoaja dan dapatkan bagian hingga Rp. 100.000,00 bagi 100 orang pertama yang melaksanakan tag ke 3 teman.

Kamu juga sanggup eksklusif menghubungi via whatsapp dan telepon di nomor 085731274649 / 087861135189. Dapatkan juga penawaran cashback dengan mendaftar melalui Loket.com.

Ayo buruan!!