Tanda Kiamat 1 Pria Diikuti 50 Perempuan Dan Susahnya Perempuan Menikah Alasannya Ialah Banyaknya Lelaki Lgbt


Sumber gambar viva.co.id (ilustrasi)

Benar saja bila kiamat ini jumlah pria dan perempuan tidaklah imbang.

Ditambah lagi kini ini banyak pria yang menyukai sesama jenis LGBT, jadi semakin banyak wanita, dan sedikitnya laki laki sehingga lima puluh perempuan mempunyai satu laki laki, naudzubillah.

Benarkah bila pada kiamat kelak, jumlah pria akan lebih sedikit dibandingkan wanita?

Ternyata benar saja bila kiamat ini jumlah pria dan perempuan tidaklah imbang.

Muhammad bin Al ‘Alaa’ telah menceritakan kepada kami Abu Usamah dari Buraid dari Abu Burdah dari Abu Musa radliallahu ‘anhu dari Nabi Shallallahu’alaihiwasallam bersabda:

“Pasti akan tiba pada insan suatu zaman yang ketika seseorang berkeliling membawa shadaqah emas, kemudian ia tidak mendapati seseorang yang mau menerimanya lagi. Lalu akan terlihat satu orang pria akan diikuti oleh empat puluh orang wanita, yang mereka mencari kepuasan dengannya alasannya yaitu sedikitnya jumlah pria dan banyaknya wanita.”

Sekarang ini jumlah pria belum sanggup dikatakan sedikit dari perempuan, tetapi kenyataanya pria yang benar-benar normal dan siap bertanggung jawab kepada perempuan hanyalah sedikit.

Banyak faktor yang menciptakan lelaki enggan menikah, diantaranya : belum mapan, tuntutan perempuan yang terlalu tinggi, tanggung jawab yang besar sesudah menikah, banyaknya lelaki yang mempunyai kelainan kekerabatan alasannya yaitu penyuka sesama jenis.

Jin "Dasim" Perusak Hubungan Rumah Tangga, Begini Ciri-ciri Gangguan Jin Dasim

Kelak Akan Muncul Fenomena 1 Laki-laki Diikuti 50 Wanita

Dalam hadits lainnya, dari Anas Ra bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Di antara tanda tanda kiamat yaitu berkurangnya ilmu, munculnya kebodohan, tersebarnya perzinahan, banyak wanita, dan sedikitnya laki laki sehingga lima puluh perempuan mempunyai satu laki laki,” (HR Bukhari).

Hadist ini tampak terang sekali sangat parapel dengan hadist Nabi yang menjelaskan bahwa mendekati kiamat, akan ada banyak perzinaan.

Perzinaan itu tidak akan terjadi kecuali jumlah perempuan lebih banyak dibanding lelaki. Akhirnya , setiap laki laki mempunyai empat puluh – lima puluh perempuan sebagaimana disebutkan dalam hadis tersebut.

Bangun Rumah Tipe 36 Minimalis 1 Lantai atau 2 Lantai Dengan Modal Minim, Begini Cara Hitung Biayanya

Perzinaan Akan Banyak Muncul dan Banyak Wanita Meminta Untuk Dinikahi

Hadist ini tampak terang sekali sangat parapel dengan hadist Nabi yang menjelaskan bahwa mendekati kiamat, akan ada banyak perzinaan. 

Perzinaan itu tidak akan terjadi kecuali jumlah perempuan lebih banyak dibanding lelaki. Akhirnya , setiap laki laki mempunyai empat puluh-lima puluh perempuan sebagaimana disebutkan dalam hadis tersebut.

Dikatakan bahwa pada ketika itu, satu laki laki berbanding empat puluh sampai lima puluh wanita. Setiap kali para perempuan itu menjumpai laki laki , mereka akan mengatakan, “Nikahilah aku, nikahilah saya !”

Semoga bermanfaat.
Related Posts