Tata Cara Sholat Hajat Jodoh Untuk Yang Susah Jodoh


sholat hajat jodoh via umrohhajiwisata.com

Amalan yang dilakukan untuk mendapat jodoh salah satunya dengan melaksanakan sholat hajat jodoh. Bagaimana doa dan cara sholat hajat jodoh? Simak berikut ini.

Kita sebagai insan yang lemah tentu mempunyai suatu keinginan akan suatu hal. Shalat Hajat yang sanggup menciptakan keinginan seorang hamba terkabul dengan selalu berikhtiar kepada Allah disertai doa.

Masalah jodoh nampaknya masih menjadi salah satu problem kehidupan yang banyak dirisaukan khususnya anak muda.Sholat hajat jodoh yaitu sholat yang dikerjakan dengan niat biar diberikan jodoh.

Sholat hajat jodoh adalah sholat yang dikerjakan dengan niat biar diberikan jodoh. Maka masuk akal saja orang melaksanakan sholat hajat jodoh untuk meminta jodoh.

Sholat hajat yaitu shalat sunnah yang dilakukan seorang muslim ketika mempunyai hajat tertentu dan ingin dikabulkan Allah.

Baik itu sholat hajat khusus jodoh, rejeki, maupun shalat hajat khusyu lainnya yang hendaknya dilaksanakan menurut kaidah cara shalat hajat dilakukan antara 2 sampai 12 raka’at dengan salam di setiap 2 rakaat.

Melaksanakan sholat hajat menjadi balasan di tengah dinamika kehidupan umat insan yang senantiasa diiringi perasaan ingin memiliki. Apalagi buat yang galau gulana menanti kedatangan si dia. Kuy, jalani sholat hajat  jodoh.

Doa ingin segera mendapat Jodoh dengan melaksanakan sholat hajat jodoh. Sholat Hajat bersama-sama memohon / meminta  kepada ALLOH SWT atas keinginannya. Sholat hajat yang paling gampang terkabul doanya yaitu dilakukan pada malam hari (jam 12 malam – subuh ) dan dilakukan secara rutin tiap hari ( istiqomah).

Sholat hajat jodoh yaitu sholat yang dikerjakan dengan niat biar diberikan jodoh. Sholat hajat dengan niat menyerupai ini tentu dibolehkan. Karena jodoh merupakan salah satu dari keinginan atau keinginan seseorang.

Maka masuk akal saja jikalau ingin melaksanakan sholat hajat jodoh. Adapun cara mengerjakannya yaitu sama dengan sholat hajat pada umumnya. Atau sama dengan sholat yang lainnya juga.

Tidak ada perbedaan.

: Tidak Wajib, Tapi ini Alasan Kenapa Sholat Dhuha Dianjurkan Baca Surat Ad Dhuha

Tata Cara Sholat Hajat Jodoh

Salah satu sholat hajat yang sanggup dilakukan untuk mendapat jodoh dengan cara sholat hajat jodoh sebagai berikut :

بسم ا لله الرحمن الرحيم

1. Berwudlu dengan sebaik-baiknya

2. Sholat Hajat 2 rokaat dengan niat sholat hajat 2 rokaat

3. Pada roka’at pertama sehabis baca S.Al-Fatihah membaca surat Al-Ikhlas 10 kali

4. Pada rokaat kedua sehabis baca S.Al-Fatihah membaca surat Al-Ikhlas 20 kali

5. Selesai sholat 2 rokaat , bangun lagi melaksanakan Sholat Hajat 2 rokaat lagi dengan niat sholat hajat 2 rokaat

6. Pada roka’at pertama sehabis baca S.Al-Fatihah membaca surat Al-Ikhlas 30 kali

7. Pada roka’at pertama sehabis baca S.Al-Fatihah membaca surat Al-Ikhlas 40 kali

(jadi jumlah sholat nya 4 rokaat,2 kali salam dan bacaan surat Al-Ikhlas jumlahnya 100 kali )

8. sehabis final sholat, kemudian membaca S.Al-Fatihah 11 kali untuk terkabulnya keinginannya

9. kemudian membaca Astaghfirulloohal’adziim 1000 kali, Shollalloohu’alaaMuhammad 1000 kali, Alhamdulillaah 1000 kali (lebih banyak lebih baik)

10. Berdoa memohon kepada ALLOH SWT biar diberikan jodoh dan menikah secepatnya dan do’a-do’a lainnya

: 10 Keutamaan Sholat Tahiyatal Masjid, Salah Satunya Ternyata Sangat Dianjurkan Rasulullah

Demikian Sholat Hajat jodoh yang sanggup dilakukan untuk segera mendapat jodoh.