Tertangkap Google Maps, 5 Inovasi Misterius Ini Bikin Merinding


Manusia Terkutuk di Prancis (Google Maps)

Masih menjadi misteri...

5 Penemuan gila yang tertangkap Google Maps di aneka macam belahan bumi ini bikin bulukuduk merinding.

Berikut penampakannya yang sempat menciptakan heboh dunia...

Ada sejumlah lokasi di Google Maps yang sampai sekarang jadi misteri. Lokasinya ada yang membentuk referensi tak biasa sampai menangkap makhluk yang begitu menyeramkan.

Dari sejumlah spekulasi yang beredar. Hal ini terjadi akhir adanya mahluk luar angkasa atau UFO.

Dikutip dari laman embedgooglemaps.com, Rabu (5/12/2018), berikut 5 lokasi angker yang pernah ditangkap oleh Google Maps:

1. Human Lips di Sudan


Human Lips di Sudan (Google Maps)

Lewat tangkapan Google Maps, sebuah lokasi tandus di Sudan menampilkan bentuk tak biasa yang menciptakan banyak orang bertanya-tanya.

Lokasinya berada di titik 12°22’13.32″N, 23°19’20.18″E. Bentuk bibir insan itu merupakan gugusan bukit yang sanggup ditemukan di Gharb, Darfur, Sudan.

Apabila dilihat dari atas, maka bentuknya mirip bibir manusia. Padahal, tengah-tengah bukit itu terdapat lembah curam.

2. Mesa Huerfanita di New Mexico


Mesa Huerfanita di New Mexico (Google Maps)

Jika Anda membuka Google Maps dengan kata kunci Mesa Huerfanita, maka Anda akan menemukan dua bentuk berlian besar dari atas langit.

Berhembus kabar bahwa di dalam referensi berlian tersebut terdapat bunker tersembunyi yang telah terkubur semenjak lama.

Simbol-simbol ini diyakini telah dipakai oleh Scientologists sebagai panduan sehabis melarikan diri ke Bumi dari Armageddon.

3. Segitiga Asing di Australia


Segitiga Asing di Australia (Google Maps)

Apabila Anda membuka Google Maps dan mencari lokasi di titik 30°30’38.44″S115°22’56.03″E, maka Anda akan menemukan sebuah segitiga asing yang menciptakan ingin tau untuk dicari tahu.

Gambar itu ditemukan kembali pada tahun 2007 dan orang-orang heran dikala tahu ada segitiga gila yang di tengahnya ada lampu terang.

Sebagian orang percaya kalau lokasi ini telah menjadi tempat pendaratan bagi UFO.

4. Pentagram di Kazakhstan


Pentagram di Kazakhstan (Google Maps)

Di sebuah tempat yang terisolasi dari keramaian di Kazakhstan, ada sebuah simbol pentagram yang sanggup ditemukan lewat aplikasi Google Maps.

Ukurannya begitu luas. Namun tak ada yang tahu bagaimana sanggup simbol ini tercipta. Sejumlah orang mempercayai bahwa itu semua telah dibentuk oleh sekte keagamaan.

5. Manusia Terkutuk di Prancis


Manusia Terkutuk di Prancis (Google Maps)

Jika Anda menjelajahi jalanan Nancy, Prancis, dengan Google Maps, Anda mungkin akan sangat kaget. Sebab, sebuah patung angker yang ada di sebuah apartemen di jalan itu.

Hal ini disebut angker alasannya yaitu patung tersebut tak mirip patung biasa. Melainkan rupanya mirip monster bertubuh hitam dengan rambut berantakan.

Aplikasi Google Maps memang menyimpan sejuta rahasia. Sebab, kegiatan ini juga sering menangkap penampakan gila yang menciptakan orang bertanya-tanya bagaimana itu sanggup terjadi.

Nah bagaimana berdasarkan Anda?