Cara Berlindung Dari Kejahatan Jin Qarin Yang Selalu Melekat Pada Tubuh


Sumber gambar percikaniman.id

Jin Qarin ditugaskan untuk setiap manusia, tak ada yang terluput satu pun, bahkan nabi sekalipun.

Harus diwaspadai sebab jin Qarin ini sangat berbahaya.

Hanya saja, Qarin yang mendampingi Rasulullah tidaklah membisikkan sesuatu kecuali pada kebaikan. Sebagaimana hadits dari Ibnu Mas’ud, Rasulullah bersabda,

Setiap orang di antara kalian telah diutus untuknya seorang Qarin dari golongan jin.” Para sobat kemudian bertanya, “Termasuk Anda, wahai Rasulullah?” Beliau menjawab, “Termasuk saya, hanya saja Allah membantuku untuk menundukkannya, sehingga beliau masuk Islam. Karena itu, beliau tidak memerintahkan kepadaku kecuali yang baik.” (HR. Muslim).

Cara Berlindung dari Jin Qarin


Sumber gambar kaskus.co.id

Hanya Rasulullah yang menerima kekhususan didampingi jin Qarin yang baik. Sementara insan lain, terus dibayangi was-was Qarin yang menyusahkan lagi menyesatkan. Bukan hanya membisikkan kemaksiatan, mereka para Qarin bahkan bisa menyesatkan manusia.

Allah berfirman dalam kitab-Nya, “Syaitan menjanjikan kefakiran untuk kalian dan memerintahkan kemungkaran. Sementara Allah menjanjikan ampunan dan karunia dari-Nya. Allah Maha Luas lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al-Baqarah: 268).

Rabb Ar Rahim begitu penyayang sampai rahmat-Nya begitu luas. Dengan rahmat-Nya pula, insan sanggup selamat dari setiap godaan Qarin.

Bagaimana caranya biar menerima rahmat dan pertolongan-Nya biar selamat dari bisikan Qarin?

Bagaimana cara menerima proteksi Allah dari Qarin yang jahat? Ada banyak jalan yang bisa ditempuh manusia. berikut diantaranya.

1. Kuatkan Iman
Syaikh Muhammad bin Shalih Al Munajid dalam Fatawa Islam menjelaskan, jin Qarin sanggup melemah kalau insan yang didampinginya mempunyai keimanan yang kuat. Semakin besar lengan berkuasa keimanan seseorang, semakin lemah jin Qarin untuk membisikkan was-was, mengganggu dan menyesatkan.

2. Menjadi Pribadi yang Taat lagi Baik
Dalam Majmu’ Fatama dijabarkan bekerjsama Allah akan menolong insan dari jin Qarin kalau mendapati hamba-Nya mempunyai hati yang baik, jujur, selalu tunduk kepada-Nya, serta mementingkan darul abadi ketimbang dunia. Mukminin dengan huruf demikian tak akan terpengaruh gangguan jin Qarin sebab Allah selalu melindunginya.

:
  1. Golongan Orang yang Tidak Akan Allah Lihat Dihari Kiamat
  2. 6 Pengorbanan Istri yang Sering Diabaikan Suami

3. Perbanyak Dzikir
Hanya Allah yang mempunyai kuasa untuk menolong insan dari gangguan jin Qarin. Karena itu, mintalah proteksi hanya kepada-Nya. Berdzikir merupakan cara ampuh menerima proteksi dari Allah.

Dengan memperbanyak dzikir, memohon sungguh-sungguh kepada Allah biar menerima perlindungan-nya, pasti perisai dari Allah akan datang. Jin Qarin tak akan bisa memberi efek sekecil apapun itu.

Tiga cara di atas mesti diterapkan biar menerima proteksi Allah terhadap jin Qarin si syaitan jahat yang selalu mendampingi manusia.

Jin ini selalu di samping kita, meski kita tak bisa melihatnya. Jin ini selalu membisikkan hal-hal buruk, meski kita tak mendengar suaranya. Jin Qarin, kita tak akan bisa melawannya kecuali atas dukungan dari Allah Ta’ala.