Kabar Ustadz Arifin Wangsit Wajah Sumringah Ikut Shalat Subuh Berjamaah


Sumber gambar dream.co.id

Alhamdulillah kabar Ustadz Arifin Ilham terus mengalami perkembangan baik, sehabis menjalani perawatan intensif terkait penyakit yang dideritanya.

Pengasuh Majelis Dzikir Az Dzikra ini sudah sanggup beraktvitas paska menjalani pengobatan, terlihat Ustadz Arifin Ilham sudah sanggup mengikuti shalat subuh berjamaah di Masjid Al Munawarah, Penang, Malaysia.

Kabar tersebut disampaikan laki-laki berjulukan lengkap Muhammad Arifin Ilham melalui unggahan saya Instagramnya yang dibentuk Senin, 21 Januari 2019 sekitar 10 jam yang lalu.

"Alhamdulillah bersama para ikhwany fillah sanggup berjemaah subuh Senin, di Masjid Al Munawarah Penang, Malaysia. Allah Akbar," tulis Arifin di Instagram pribadinya @kh_m_arifin_ilham, Senin, 21 Januari 2019.

Dalam unggahan itu, tampak Ustaz Arifin duduk di atas bangku ditemani beberapa jemaah. Dia mengenakan surban dan gamis warna putih.

:
  1. BPJS Tidak Gratis Lagi, Ketahui Peraturan Baru BPJS Kesehatan
  2. Adab Berdoa Agar Cepat di Kabulkan, 4 Sunnah Ini Amalkan Sebelum Berdoa

Sembari duduk beliau mendengarkan azan yang berkumandang. Dia menulis unggahan itu dengan judul, Keistimewaan Subuh di Masjid.

Kabar kondisi Arifin yang sudah membaik itu disambut warganet dengan doa.

"Senangnya lihat ustaz semakin sehat, biar sakitnya hilang semua diangkat oleh Allah kembali sehat kembali bugar," tulis @ratna_k_soetrisno.

"Alhamdulillah ya Allah biar makin sehat dan pulih menyerupai biasanya, dan habis segala sakitnya ustaz Arifin Ilham," kata @yantie_ipan.



Sebuah kiriman dibagikan oleh Bang Muhammad Arifin Ilham (@kh_m_arifin_ilham) pada