Punya Istri Cerewet? Bersyukurlah, Alasannya Ibarat Ini Keuntungannya Bagi Kesehatan Anda


Gambar ilustrasi dilansir dari ogift.me

Bersyukurlah kalau punya istri yang cerewet...

Studi terbaru menunjukkan, laki-laki yang sering diomeli istri di rumah justru lebih sehat daripada laki-laki yang jarang diomeli pasangannya.

Bahkan menyerupai ini yang diungkapkan peneliti...

Anda sering pusing kepala alasannya tak tahan mendengar omelan istri? Tahan dulu, Ayah.

Studi terbaru menunjukkan, laki-laki yang sering diomeli istri di rumah justru lebih sehat daripada laki-laki yang jarang diomeli pasangannya.

Studi ini dilakukan oleh Michigan State University, dengan mengambil sampel dari 1228 pasangan suami istri selama lima tahun.

Para pasangan itu berusia 57 hingga 85 tahun ketika studi dimulai. 389 dari mereka menderita diabetes ketika studi berakhir.

Ketua studi Dr. Hui Liu mengatakan, tujuan studi yakni menentang perkiraan tradisional bahwa ijab kabul yang tidak senang akan merugikan kesehatan.

Studi juga bertujuan mengingatkan para mahir di bidang keluarga untuk mengenal sumber dan tipe kualitas ijab kabul yang berbeda.

Mengomel Itu Tanda Sayang


Gambar ilutrasi dilansir dari Fanind.com

Siapa yang akan merawat suami kalau ia sakit? Jelas istrinya. Di sinilah istri berperan penting untuk mengingatkan suami kapan harus check up, minum obat, apa masakan atau minuman yang boleh dan tidak boleh, dll.

Istri sanggup membantu suami yang menderita diabetes dengan mengingatkannya untuk menjaga kesehatan.

Di sisi lain, suami kadang merasa terganggu dengan usulan istri dan menganggapnya berlebihan. Akibatnya, suasana ijab kabul pun menjadi tegang dan kurang bahagia.

Dr. Liu meneliti tugas kualitas ijab kabul pada risiko dan penanganan diabetes. Ia menemukan dua fakta menarik.

Pria bisa mempunyai risiko diabetes lebih rendah kalau ijab kabul mereka kurang bahagia. Kemampuan untuk menjaga kesehatan pun meningkat, kalau mereka telah terjangkit diabetes.

Sedangkan perempuan cenderung kurang berisiko menderita diabetes kalau ijab kabul mereka bahagia.

Dr Liu mengatakan, perempuan sanggup lebih sensitif dari laki-laki mengenai kualitas pernikahan. Kesehatan perempuan akan meningkat kalau ijab kabul mereka bahagia.

Oleh alasannya itu, Suami, jangan pasang tampang masam kalo istri selalu ceriwis mengingatkan ini dan itu.

Karena sejatinya istri Anda mengomel alasannya sayang dengan Anda...
Related Posts