Video Anak Tak Pulang - Pulang Alasannya Yakni Main Game, Ibu Ini Hingga Bawakan Kasur Ke Warnet

Gambar dari liputan6.com

Tak patut dicontoh perilaku anak ini !

Lama tak pulang - pulang ke rumah alasannya keasyikan main game, ibu ini hingga bawakan kasur ke warnet.

Pembelajaran keras buat orang renta yang anaknya suka main ke warnet. 

Seorang ibu kesal karena anaknya tak pulang-pulang akhir main di warnet. Saking kesalnya, ia membawakan kasur dan bantal.

Terlihat terperinci dalam CCTV, ibu ini tiba dari luar dengan membawa kasur dan sepasang bantal guling. Diduga berpengaruh ibu ini kesal akhir anaknya yang tak pulang-pulang alasannya keasyikan main game di warnet.

Dalam perkara ini orang renta untuk lebih keras lagi kalau mendapati anaknya yang membangkang.

Berikut video lengkapnya :

Kecanduan Main Game Online, Orangtua Bocah Ini Buat Pengumuman Larang Anaknya di Warnet Langganan

Kasus hampir serupa terjadi pada perkara ini. Berikut dongeng lengkapnya

Seorang bocah cilik berjulukan Arlan baru-baru ini menjadi viral di sosial media karena kecanduan bermain permainan berbasis online.

Seperti yang kita ketahui belum dewasa generasi milenia atau anak kekinian ketika ini lebih sering menghabiskan waktu bermain di depan layar gadget atau komputer seharian penuh ketimbang bermain di luar ruangan.

:

Belum lagi demam warnet selama beberapa tahun terakhir yang tidak pernah padam banyak menjangkiti belum dewasa di nusantara.

Tak pelak banyak orangtua harus bertindak tegas biar anak mereka yang sudah kecanduan gadget dan komputer sanggup menjauh dari game online yang sudah menjadi masakan sehari-hari.

Seperti tindakan yang dilakukan oleh orangtua bocah berjulukan Arlan ini.

Seperti yang dilansir oleh Tribunnews.com, orangtuanya rela menciptakan sebuah kertas pengumuman yang berisikan ajakan biar anaknya dihentikan main di warnet yang sudah menjadi langganan anaknya.

Isi dalam pengumuman tersebut yaitu, "BANNED PERMANENT!! atas ajakan orangtua Bocil berjulukan Arlan DILARANG MASUK!!," begitulah isi pengumuman di dalam postingan yang diunggah oleh akun Facebook bernma Ekky Kashiwazaki.

Selain itu bocah berjulukan Arlan yang mengaku gamer sejati itu juga menuliskan bahwa dirinya dimarahi oleh sang ibu karena terlalu kecanduan bermain game online.

"Maaf ya sahabat sahabat gara gara gw ngakuin kalao gw gamers gw dimarahin emak dan dibanned dari warnet:"( Mungkin emang saatnya ganti warnet #MiniGamers #pbGarena #GamersNeverDie," tulis Arlan dengan akun Facebook berjulukan Davi.