Aneh! Perempuan Ini Tiba-Tiba Hamil Padahal Masih Perawan, Dokterpun Kebingungan


Foto (okezone.com)

Kok sanggup ya?

Seorang gadis berusia 20 yang mengaku masih perawan dan tak suka laki-laki tiba-tiba hamil besar ketika dirawat dirumah sakit.

Kejadian inipun menciptakan heboh dan para dokter kebingungan...

Seorang perempuan berusia 20tahun asal Guiyang, China baru-baru ini menghebohkan publik.

Pasalnya, Ia menolak untuk mendapatkan kenyataan bahwa ia akan melahirkan sehabis dibawa ke rumah sakit dengan kondisi sakit perut.

Peristiwa itu terjadi di sebuah rumah sakit di Guiyang, ibukota Provinsi Guizhou, sebeagaimana dikutip dari Mirror, Kamis (21/2/2019).

Dokter menyampaikan perempuan tersebut mempunyai kelebihan berat badan, tidak tahu bahwa ia hamil alasannya ukuran tubuhnya.

Bahkan, ia benar-benar terkejut dirinya akan mempunyai seorang bayi ketika staf rumah sakit memberitahunya.

Ketika dokter kandungan memberikan isu tersebut, pasien berusia 20-an itu eksklusif histeris dan mengatakan: "Tidak mungkin. Aku mustahil hamil!"

Menurut staf rumah sakit, perempuan itu bersikeras jikalau ia mustahil hamil alasannya ia "tidak suka pria" dan "tidak pernah punya pacar, apalagi berafiliasi s3*s".

Pasien tersebut menuntut tes keperawanan

Karena tidak percaya, ia pun lalu memaksa petugas medis untuk melaksanakan tes keperawanan terlebih dulu sebelum melaksanakan bedah caesar.

Bahkan ketika dokter bertanya apakah itu sanggup terjadi alasannya mengalami ketidaksadaran ketika mabuk, pasien mengklaim bahwa ia "alergi terhadap alkohol dan tidak menyentuh minuman keras".

: Anak 9 Tahun Meninggal Usai Makan Es Krim, Ini yang Harus Diperhatikan Orangtua

Alhasil, dokter maupun petugas medis di sana putus asa dan kebingungan dengan undangan maupun pengukuhan perempuan tersebut.

"Tidak ada lagi yang sanggup kami katakan untuk meyakinkan bahwa ia akan melahirkan," kata dokter.

Saat ini, perempuan tersebut masih menjalani perawatan di departemen darurat rumah sakit tersebut.

Mereka semua tertegun mengetahui bahwa ia benar-benar tidak menyadari dan tak mengakui kenyataan bahwa ia sedang hamil dan akan segera melahirkan.

Kok sanggup ya??