Kondisi Membaik Ustadz Arifin Pandangan Gres Menangis Ketika Santrinya Lakukan Ini


sumber gambar Liputan6.com

SubhanAllah walhamdulillah dhuha indah hari ini sudah hampir 3 bulan kakak ngga bawa kendaraan beroda empat keliling mesjid dan kampung Sunnah Az Zikra

Tangis haru ketika melihat santri penghafal Al-Quran dan melaksanakan ini.

Semakin mengambarkan perkembangan yang sangat manis kondisi Ustadz Arifin Ilham sekarang sudah terlihat beraktivitas diluar rumah. Bahkan sudah diperbolehkan mengendarai kendaraan beroda empat sendiri sesudah tiga bulan kemudian dirawat dirumah sakit alasannya penyakit yang diderita.

Didalam unggahanya di Instagram, ia terlihat ditemani dengan istri pertamanya Yuni Syahla di dingklik depan. Dalam video tersebut Ustadz Arifin Ilham menulis keterangan

 "Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu. SubhanAllah walhamdulillah dhuha indah hari ini sudah hampir 3 bulan kakak ngga bawa kendaraan beroda empat keliling mesjid dan kampung Sunnah Az Zikra"


"SubhanAllah bahagia melihat para santri menghafal Alqur’an, melihat kuda berlari lari, suasana para sahabat tercinta Fillah.

Sering Diabaikan Ini 4 Gejala Kanker Darah Seperti yang Dialami Ibu Ani Yudhoyono

Abang pun menangis sesudah santri cium tangan kakak dan kakak tatap mereka sebagai belum dewasa kakak sendiri

Allahumma ya Allah sehat afiyatkan kami dalam keni’matan Istiqomah di JalanMu, aamiin.

Jazaakumullah semua doa ikhwah tercinta Fillah."

Mengenakan baju koko dan sorban putih dia tersenyum melihat dan terharu ketika satu persatu santrinya antri untuk mencium tangan beliau.