Selain Lazada, Berikut 5 Aplikasi Belanja Online Terpercaya Di Indonesia


Image Source: areapopuler.com

Di kala modern kini ini, belanja sanggup kapan saja dan dimana saja. Seseorang tidak perlu repot harus membeli di mall atau toko terdekat, cukup dengan klik di smartphone maka barang sanggup hingga ke rumah hanya dalam beberapa hari saja. Dan yang paling menarik dari belanja online ialah pilihannya sangat banyak dan harganya biasanya lebih murah dibanding belanja di mall.

Selain itu, belaja online lebih cepat, simple, dan tidak membutuhkan waktu lama. Untuk ketika ini sangat banyak situs belanja online atau toko online yang mempunyai kapasitas besar dalam menjual barang ataupun produk. Layaknya sebuah Mall, melalui toko online anda sanggup menentukan barang cita-cita dengan gampang dan cepat.

Dengan memakai smartphone atau device lainnya, anda sanggup dengan gampang menentukan barang dan melaksanakan transaksi, dan secara pribadi barang akan dikirimkan pribadi ke rumah anda. Dan hanya dalam waktu beberapa hari, anda sanggup mendapat barang tersebut. Lalu apa aplikasi belanja online terpercaya?

Apa saja aplikasi belanja online terpercaya? Apa aplikasi belanja online terpercaya di indonesia? Yuk simak dibawah ini.

Berikut Daftar 5 Aplikasi Belanja Online Terpercaya

1. Tokopedia



Salah satu aplikasi belanja online terbaik yaitu Tokopedia. Aplikasi Tokopedia menunjukkan kemudahan bagi para pembeli untuk menemukan jutaan produk dengan harga terbaik dari banyak sekali toko online di Indonesia, serta memudahkan para penjual untuk mengelola toko online mereka kapan dan di mana saja.

Sistem rekening bersama Tokopedia menjamin kepercayaan penjual serta keamanan pembeli. Tokopedia gres akan meneruskan dana ke penjual sesudah barang diterima pembeli. Transaksi sanggup dilakukan melalui sistem transfer antar bank, BCA KlikPay, Mandiri ClickPay, dan Mandiri E-Cash.

Terdapat jutaan produk dengan harga terbaik dari banyak sekali kategori: pakaian, handphone, fashion & aksesoris, elektronik, mainan, masakan & minuman, serta kategori lainnya. Pembeli sanggup berdiskusi pribadi dengan penjual serta melihat rating & review terpercaya dari pembeli lainnya. Tertarik mencoba Tokopedia, unduh aplikasinya melalui Google Play Store secara gratis.

2. Blibi.com



Belanja online semakin gampang dan cepat melalui aplikasi belanja online Blibli.com. Dapatkan bermacam-macam produk berkualitas dengan cara pembayaran yang kondusif dan terpercaya hanya di toko online Blibli.com.

Blibli.com Online Shopping Mall Indonesia mengatakan the best shopping app experience dengan lebih dari 250.000 produk yang tersusun dalam 15 kategori; Handphone & Tablet, Komputer & Laptop, Kamera, Peralatan Elektronik, Fashion Pria, Fashion Wanita, Kesehatan & Kecantikan, Ibu & Anak, Kuliner, Olahraga & Aktivitas Luar Ruang, Mainan & Video Games, Home & Living, Tiket & Voucher, Otomotif, dan Galeri Indonesia.

Yang menarik dari Blibli.com ialah jasa pengiriman barang gratis dari seluruh penjuru di Indonesia. Dan untuk pembayarannya sanggup melalui BCA KlikPay, Klik BCA, CIMB Clicks, Permata Debit Online, Cicilan 0% dari Beragam Kartu Kredit Bank Pilihan, Transfer, COD (Cash on Delivery), dan POS Indonesia. Tertarik untuk belanja di Blibli.com, unduh aplikasinya melalui Google Play Store.

3. Lazada



Lazada merupakan toko Online terbesar di Asia Tenggara. Tidak hanya di Indonesia, Lazada ada di beberapa Negara lainnya menyerupai Filipina, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Thailand. Lazada mempunyai ribuan produk dari banyak sekali kategori mulai dari Kesehatan & Kecantikan, Lifestyle, Fashion, Elektronik, Gadget dan masih banyak lagi.

Cari apapun yang kau butuhkan; smartphone, kamera, laptop, kosmetik, baju, sepatu, dan peralatan rumah tangga. Dengan aplikasi Lazada, kau sanggup belanja lebih mudah dari smartphone yang anda miliki kapan saja, dimana saja!.

4. MatahariMall.com



Kini belanja jadi lebih menyenangkan dengan tampilan dan fitur gres dari aplikasi MatahariMall.com. Nikmati mudahnya belanja online kapan saja dan di mana saja serta dapatkan banyak sekali penawaran menarik setiap hari melalui Aplikasi resmi dari MatahariMall.com eCommerce No. #1 dan terbesar di Indonesia.

Ada banyak pilihan untuk bertransaksi di MatahariMall.com. Seperti transfer antar bank, kartu kredit, COD (Cash On Delivery,) dan sistem O2O (Online-to-Offline) di mana Anda sanggup membayar, mengambil, dan mengembalikan produk di ratusan lokasi di seluruh Indonesia. Penasaran dengan aplikasi MatahariMall, unduh aplikasinya melalui Google Play Store.

5. Bukalapak



Bukalapak ialah online marketplace di Indonesia yang menerapkan model bisnis customer-to-customer (C2C/Konsumen-ke-Konsumen). Layanan Bukalapak untuk berbisnis online sanggup dinikmati oleh siapa saja, di mana saja, tanpa dikenakan biaya sepeser pun. Penggunanya sanggup merupakan perorangan ataupun perusahaan yang ingin menjual dan membeli produk gres maupun bekas.

Penjual dan pembeli mendapat bermacam-macam kemudahan di Bukalapak. Dari sisi pembeli, Bukalapak mengatakan kecepatan pelayanan dan kemudahan dalam bertransaksi. Dari sisi penjual, Bukalapak mengatakan kemudahan untuk membuka online shop dan akomodasi penunjang lainnya untuk menciptakan toko online yang menarik dan dicari pembeli.

Kemudahan lain bagi para penjual ialah pasang iklan gratis di toko sendiri. Iklan gratis dari para penjual yang sanggup anda cari di mesin pencari Google membuktikan baiknya kata kunci yang dirancang oleh tim Bukalapak.

Demikian klarifikasi diatas perihal aplikasi belanja online yang kondusif dan terpercaya. Semoga bermanfaat!