Setelah Tertangkap Tangan Jadi Pelakor, Artis Bl Dikabarkan Rela Melaksanakan Ini Ke Istri Suaminya


Pernikahan Artis BL dengan pengusaha kaya raya berbuntut panjang (foto: tribunnews.com)

Karma kah?

Pernikahan Artis BL dengan pengusaha tajir berbuntut panjang.

Instri sah pengusaha resmi melaporkan Artis BL kepihak berwajib. Bahkan kini Artis BL dikabarkan rela melaksanakan hal ini kepada istri pertama suaminya...

Pernikahan Bella Luna dengan pengusaha tajir berjulukan Eko Hendro Prayitno atau Nana sempat menciptakan heboh.

Selain tak terendus media, Bella juga menerima mahar glamor dari pernikahannya itu berupa sertifikat rumah dan emas batangan.

Namun sayang, ternyata ijab kabul tersebut dinodai dengan dongeng merebut suami orang dan berujung laporan ke kepolisian.

Shirley Chandrawati, istri sah pengusaha kaya raya, Eko Hendro Prayitno atau Nana resmi melaporkan Bella Luna ke polisi.

Bella Luna dilaporkan pihak Shirley Chandrawati ke Polda Metro Jaya atas tuduhan menghilangkan asal permintaan perkawinan.

Didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, Shirley melapor ke Polda Metro Jaya, Sabtu (23/2/2019). Shirley pun mantap membawa dilema ijab kabul suami sahnya dengan Bella Luna ke jalur hukum.


Istri pertama suami Bella Luna laporkan suaminya dan Bella Luna atas tindak pemalsuan buku nikah - KapanLagi.com

"Pertama alhamdulillah, laporan kami diterima sesudah didiskusikan dengan pihak penyidik. Akhirnya kita tetapkan masalah ini terkait dengan menghilangkan asal-usul perkawinan. Pasal 279 dan 280 kitab undang-undang hukum pidana pidana bahaya eksekusi tujuh tahun. Kenapa beliau asal-usul menghilangkan sebab di situ beliau munculkan buku nikah, antara Bella dengan saudara Nana," terperinci Razman, menyerupai dilansir dari liputan6.com.

"Kemudian pada ketika yang bersamaan, ada juga buku nikah yang dibawa oleh Bu Sherly dan itu juga sah tahun 2010. Kaprikornus yang mana yang benar? Setelah kita teliti, nanti itu akan dikroscek oleh pihak penyidik ke gereja di Semarang, kawasan ijab kabul mereka. Nanti akan dicari tahu oleh penyidik perihal keberadaan atau keabsahan surat nikah yang ditunjukkan oleh Bella Luna dan saudara Eko (nama orisinil Nana)," imbuhnya.

Pernikahan tersebut digelar pada 15 Februari 2019 kemudian di Hotel Four Season, Jalan Gatot Subroto, Kuningan Jakarta Selatan.

Pesta ijab kabul Bella dengan Nana ini digelar secara glamor dan tertutup dari sorotan media.

Meski demikian, foto-foto dan video ijab kabul Bella Luna dengan Nanaberedar luas di media sosial.

Lantaran sakit hati melihat anaknya menangisi suaminya yang nikah lagi tanpa ijin darinya, Shirley Chandrawati pun balasannya laporkan Bella Luna ke kepolisian.

5 Fakta Baru Kasus Hubungan Sedarah di Lampung, Seperti Ini Kelakuan Mengerikan Pelaku

Bella Luna ingin sujud ke Shirley?


Foto Bella Luna (indowarta.com)

Pihak Shirley tidak hanya melaporkan Bella Luna, namun juga sang pengusaha Eko Hendro Prayitno.

Bahkan kuasa aturan Shirley, Razman mengatakan, jikalau memang nantinya mendapatkan perdamaian, itu urusan lain.

Meski Razman sendiri belum menghubungi pihak Bella, namun Razman mengungkap bila Bella ingin mendatangi Shirleydan bersujut didepannya.

"Saya enggak hubungi. Bella Luna ngomong ke beliau (Shirley) mau sujud, mau ini, ke sini. Tapi beliau (Shirley) nolak. Pokoknya dulu dengan kini harus sama, kalau mau kembali lepaskan Bella Luna. Jelaskan keuangan-keuangan ke mana semua, dikembalikan semua, gres sanggup diterima. Kalau tidak, enggak bisa," kata Razman.

Nah bagaimana berdasarkan Anda?