Bisa Jadi Kelainan Pica Memakan Benda Tak Lazim, Lihat Video Wanita Makan Sabun Dan Tisu Ini

 Lihat Video Perempuan Makan Sabun dan Tisu Ini Bisa Kaprikornus Kelainan Pica Memakan Benda Tak Lazim, Lihat Video Perempuan Makan Sabun dan Tisu Ini
Sumber gambar instagram khosikmubarok

Video viral dimedia sosial seorang perempuan terlihat memakan sabun dan tisu bekas ia gunakan. Terlihat santai ketika memakan sabun dan tisu. Bahkan terlihat begitu menikmati.

Dalam dunia kesehatan kelainan ini disebut "Pica" suka memakan benda tak lazim.

Ada saja kelakuan netizen jaman now ini, di instagram banyak beredar video seorang perempuan yang menciptakan geleng-geleng netizen yang melihatnya.

Bagaimana tidak, didalam video yang viral tersebut terlihat seorang gadis memakai jilbab hitam memakan tisu yang telah dipakainya.

Mulanya ia membersihkan wajahnya dengan tisu ibarat pada umumnya wanita, namun tanpa alasan terperinci tisu yang usai digunakan ia pribadi saja memakannya dengan santai.

Mungkin bagi kita yang menontonnya, cukup umur ini hanya berniat iseng. Atau dapat juga ingin viral alasannya ialah tingkah laris uniknya. Tapi, berdasarkan kacamata kesehatan, gadis ini dapat saja mengidap sebuah kelainan. Adalah Pica, di mana itu merupakan sebutan untuk orang yang suka memakan benda-benda tak lazim.

Melansir dari akun instragram media.netizen mencoba menelusuri video yang viral dimedia sosial ini.


Sebenarnya tragedi ibarat ini tidak terjadi satu kali saja. Tapi sudah ada fenomena sebelumnya yang tak kalah viral di media sosial.

:

  1. Dalam Islam Minum Sambil Berdiri Itu Dilarang, 5 Fakta Medis Ini Kaprikornus Buktinya
  2. Histeris Saat di Ruqyah, Wanita Ini Dikirimi Santet Oleh Mantannya "Karena Dendam ?"
  3. Hafal Nama Youtuber Terkenal, Siswa Zaman Now Ini Malah Tak Hafal Rukum Islam


Yaitu perempuan berjulukan Khosik Assyifa memakan sabun batangan ibarat cokelat. Bahkan ia sudah melakukannya berulang kali dengan merek sabun yang berbeda.



Terbukti dengan beberapa video yang diunggahnya di akun instagram pribadinya.

Namun atas apa penyebab gadis memakan tisu bekas pakai ini masih belum diketahui ya. Kaprikornus kita tidak dapat memvonis perempuan tersebut sebagai penderita Pica.

Pasalnya, butuh keterangan lebih lanjut dan juga investigasi dari dokter. Jadi, anggap saja apa yang dilakukan oleh perempuan tersebut hanya iseng belaka.