Histeris Dikala Di Ruqyah, Perempuan Ini Dikirimi Santet Oleh Mantannya Alasannya Ialah Dendam ?


Sumber gambar planet.merdeka.com

Ngeri.... Lihat perempuan ini di Ruqiyah, perempuan ini sudah bersuami namun ia menderita sakit 3 hari 3 malam, penyebabnya sang mantan yang berikan santet atau guna-guna kepadanya.

Dizaman yang sudah modern ini masih banyak ditemui perkara orang terkena guna-guna atau santet. Ilmu hitam yang sanggup menyakiti seseorang melalui mediator jin atau mahluk halum ini dipakai untuk membalaskan dendam kepada orang yang dibenci ataupun musuh.

Baru-baru ini mengutip dari akun instagram @makassar_iinfo sebuah unggahan video yang memperlihatkan seorang perempuan yang sedang menjalani Ruqyah alasannya yakni terkena guna-guna.

Menurut keterangan yang ditulis akun makassar_iinfo tersebut, perempuan yang terdapat didalam video sudah mengalami sakit selama 3 hari dengan keadaan yang sangat asing ibarat orang kesurupan.

Simak videonya:



Diduga ia mengalami sakit alasannya yakni di guna-guna/ santet dari sang mantan pacar. Saat uztaz yang diketahui berjulukan Ahmad Junaedy melalui postingan melantunkan ayat suci Al-Quran, perempuan itu pribadi menjerit-jerit.

:

  1. Mimpi Bertemu dan Diganggu Ular Hingga Terbangun, Bacakan Doa Ini
  2. Larangan Non Muslim Disebut Kafir, Ini Pendapat Ustadz Somad


"Lihat perempuan ini di Ruqiyah, perempuan ini sudah bersuami namun ia menderita sakit 3 hari 3 malam, penyebabnya sang mantan yang berikan santet/guna-guna kepadanya. Si mantan tak terima dirinya menikah dengan orang lain."

Ia berguling-guling di lantai.

"Siapa kamu, siapa yang mengirim santet ini hah?" ujar sang Ustaz.

"Kalau kau tidak ngaku saya bakar kamu!"

Ditanyai ibarat itu perempuan tersebut menjawab.

"Siapa dalam badan ini?" kata Ustaz.

"Febri" jawab perempuan yang diketahui berjulukan Adinda itu.

"Siapa Febri itu?" tanya ustaz kembali.

"Mantan saya, sudah usang masuk semenjak saya putus" papar Adinda.

Ustaz juga mengetahui dari makhluk halus yang ada di badan Adinda bahwa Dukun yang mengirim santet pesanan dari mantannya yang berjulukan Febri.

"Kamu mau keluar baik-baik atau saya bakar!?"

"Keluar baik-baik" timpal Adinda.