Ketika Suami Sering Diejek Alasannya Bawa Tas Istri, Beri Balasan Menohok Menyerupai Ini

Ketika Suami Sering Diejek Karena Bawa Tas Istri Ketika Suami Sering Diejek Karena Bawa Tas Istri, Beri Jawaban Menohok Seperti Ini
Sumber gambar rancahpost.com

Ketika suami sering membawakan tas istri tidak akan menciptakan suami jadi lebih rendah daripada istri, atau malah suami jadi kurang macho.

Buat para suami niscaya sering mendengar usikan yang menyebut suami yang membawa tas istri atau pacarnya termasuk laki-laki yang bodoh. Benarkah ibarat itu ?

Buat para suami niscaya sering mendengar usikan yang menyebut suami yang membawa tas istri atau pacarnya termasuk laki-laki yang udik dan lebih parahnya lagi ada yang menganggap, laki-laki itu yaitu budak dari perempuan yang dicintainya. Benarkah ibarat itu ?

Berbagi pengalaman dari seorang netizen yang ramai dimedia sosial, telah merangkumnya beberapa bantahan yang menyebut laki-laki yang membawa tas pasangannya yaitu laki-laki bodoh,

Mohd Fadli Salleh menjelaskan jikalau kamu laki-laki merangkap suami, sebaiknya jangan didengar dan terpengaruh dengan hasutan setan tersebut. Sebab, kalau kamu terpengaruh, justru kaulah yang bodoh! "Kenapa? Mari, saya jelaskan," ucapnya ibarat yang dikutip dari planet.merdeka.com.

Meringankan Beban Istri


Sumber gambar jadiberita.com

Perempuan mana yang bila diajak keluar suaminya atau pacarnya tidak pernah membawa tas, meskipun hanya tas kecil ia niscaya akan membawa tas. Di dalam tas itu segala benda ada, dari barang berharga hingga barang-barang sepele yang tak berharga sekalipun.

Dalam tas perempun ini ada gelang emas, handphone, dompet dan duit. Bahkan, khusus ibu-ibu biasanya juga membawa pampers anak, selain pembalut cadangan bagi dirinya sendiri, kemudian, biasanya ada pula penjepit kuku, lipstik, deodorant, penerimaan pulsa, tiket film, permen telur cicak dan lain sebagainya. Jika ada barang belanjaan lainnya, terang tas mereka menjadi berat.

:

  1. Pernikahan Berujung Tawuran Hanya Karena Beda Pilihan Musik Dj dan Musik Tradisional
  2. Video Hakim Marah di Persidangan Habib Bahar bin Smith, Ada Apa?
  3. Pengakuan Sedih Ibu yang Dibuang Anaknya di Tepi Jalan Tanpa Bekal Apa-apa

Jika kamu laki-laki yang bertanggung jawab, tentu kamu akan bawakan untuk meringankan bebannya. Apalagi, mereka kan kaum yang lemah, terlebih bagi laki-laki yang tiap hari update status angkat besi di Gym. Tolonglah ringankan beban mereka.

Lebih Aman Tas Dibawa Suami


Sumber gambar jadiberita.com

Pasti kalian sering menjumpai masalah penjambretan, kebanyakan korbannya seorang wanita. Mereka sering jadi korban alasannya yaitu mereka lemah dibandingkan seorang pria.

Bawa tas berlenggak-lenggok sambil memperbaiki contact lense warna hijau yang mau terlepas, bahkan, hingga ada yang meninggal dunia, ada yang bayi dalam perut keguguran dan ada yang luka parah.

Tentu, laki-laki sejati takkan membiarkan nyawa pacar ataupun istrinya dipertaruhkan alasannya yaitu sebuah tas.

Tetap Maco Bahkan Keren

Sumber gambar planet.merdeka.com

Takkan hilang macho seorang laki-laki alasannya yaitu membawa tas istri. Lebih-lebih di mata orang bau tanah dan kaum hawa. Tak percaya?

"Kau lihat gambar saya bawa tas isteri aku. Ditambah gendong anak lagi, yang ada malah bertambah macho," ucapnya.

"Siapa yang bilang saya udik dan jadi hamba perempuan alasannya yaitu bawa tas dan gendong anak, silahkan baca kembali kalimat terakhir poin kedua. Itu balasan saya untuk kau,"

Ayolah, jangan abaikan keselamatan istri dan anak dalam perut alasannya yaitu hasutan setan.

"Lihat saya jadi macho dengan membawa tas istri sambil gendong anak," kata

Tapi, bagi anda yang ingin terlihat lebih macho lagi, kamu dapat gendong isteri setiap pergi jalan-jalan.

"Kau cobalah, saya tidak ingin," candanya.
Related Posts