Kumpulan Kata-Kata Sabar Dalam Cinta, Jangan Putus Asa

 Kata sabar merupakan ungkapan yang sudah seharusnya keluar dari hati dan lisan saat men Kumpulan Kata-kata Sabar Dalam Cinta, Jangan Putus Asa
Image Illustration

Kata sabar merupakan ungkapan yang sudah seharusnya keluar dari hati dan lisan saat mendapat suatu persoalan maupun cobaan hidup. Tuhan menyuruh kita untuk bersabar dan tetap bersyukur apapun keadaan yang kita hadapi, lantaran pada hakikatnya insan tidak akan diuji diluar batas kemampuannya.

Selain itu, jangan pernah mengeluh sesulit apapun persoalan yang kau hadapi. Yakinlah, bahwa semua ujian ini tidak infinit dan selalu ada nasihat di balik semuanya. Dan juga selalu ucapkan kata kata sabar dalam cinta, lantaran cobaan hidup akan membuatmu lebih remaja dan bijak. Lalu apa saja kata kata mutiara sabar dalam cinta?

Apa saja kata kata sabar dalam menghadapi ujian cinta? Apa saja kata kata sabar dalam menghadapi persoalan percintaan? Yuk simak dibawah ini.

:

Berikut Kata-Kata Sabar Dalam Cinta

Kata-Kata Pertama

“Aku rela bertahan lantaran saya sudah terlanjur sayang, sampai memaksaku untuk sanggup bersabar walaupun jadinya saya sakit lantaran bersabar, saya kecewa lantaran setia, saya menangis lantaran rindu, dan saya terluka lantaran cinta. Sebab cinta butuh waktu untuk tumbuh dan berkembang, maka perlu kesabaran untuk menciptakan cintamu dewasa."

Kata-Kata Kedua

“Perbanyak sabar dan jangan lupa doakan, lantaran mengingatkan harus ikhlas, alasannya ialah tidak gampang mengubah kebiasaan atau perilaku seseorang. Cinta memang butuh kesabaran, namun tetap harus ada batasannya. Sebab cinta adonan dari dua kesatuan, yang satu terus kanal sabar dan yang satunya lagi tidak kunjung sadar."

Kata-Kata Ketiga

“Selain memberi, Cinta mengajarkanku untuk terus bersabar. Hingga jadinya saya tulus menantimu dalam dalam kesabaran, dan saya berpengaruh menjalani semua ini demi cinta kita. Sebab cinta tanpa persoalan dan pertengkaran hanya ada dalam dongeng, tetaplah sabar lantaran Tuhan senantiasa bersama dengan orang-orang yang bersabar dan mempertahankan cinta."

Kata-Kata Keempat

“Setiap kesabaran niscaya akan berbuah manis. Sebab sabar ialah salah satu kunci kalau ingin mendapat sesuatu. Begitupun kalau menginginkan cinta dari seseorang maka sabar ialah kuncinya serta yakin bahwa beliau akan tiba menjemputmu ke atas awan penuh cinta yang penuh kasih dan kebahagiaan."

Kata-Kata Kelima

“Cinta memang indah, tetapi keindahannya tidak akan tampak kecuali untuk beliau yang sabar dan setia, alasannya ialah cinta itu bukan kasus saya sayang kamu. Cinta juga mengajarkan kita bagaimana caranya mencar ilmu untuk menjadi lebih tegar dan sabar. Terimakasih padamu yang telah menciptakan saya lebih mengerti akan rasa cinta dan telah membuatku bersabar."

Kata-Kata Keenam

“Dalam cinta itu harus sabar, alasannya ialah cinta itu niscaya ada cemburunya, cinta juga sabar dan baik, cinta bukan soal kecemburuan, kebencian, sungguh cinta itu netral dan higienis adanya. Maka perihalah cinta dan jangan menodainya. Yakinlah dalam cinta dan sabar semua hal jelek akan menjadi indah. Percayalah Tuhan punya rencana baik untuk hidup kita."

Kata-Kata Ketujuh

“Cinta memang harus sabar, sabar menunggu, sabar digantungin, sabar akan penghianatan juga bahkan sabar saat cinta bertepuk sebelah tangan, tetapi terkadang kita terlalu cepat memaksakan perasaan kita terhadap dia, sabar saja alasannya ialah semua butuh proses. Seperti pelangi yang setia menunggu hujan reda, indah pada waktunya."

Kata-Kata Kedelapan

“Tanpa kusadari saya telah mencintaimu begitu dalam. Tanpa sabar, cinta itu sudah niscaya akan tenggelam. Cinta itu melindungi bukan menyakiti, menjaga bukan membahayakan. Cinta itu menikahi bukan sekadar memacari, sabar menunggu bukan terburu-buru. Namun terkadang cinta itu tiba saat kita sedang tidak mencarinya. Hingga kelak cinta yang menyatukan, akan kutabahkan segala tunggu dan penantian."

Demikian klarifikasi diatas wacana kata kata untuk sabar dalam cinta. Semoga bermanfaat!
Related Posts