Akibat Alergi Pasta Gigi, Bocah 11 Tahun Tewas


Sumber gambar Boombastis.com

Kejadian yang tidak pernah disangak-sangka sebelumnya, ibu ini harus kehilangan buah hatinya.

Kehilangan anak menjadi sedih yang begitu dalam bagi setiap orang renta berjulukan Monique Altamirano, putrinya yang berjulukan Denise Saldate gres saja meninggal dunia akhir reaksi alergi dari pasta gigi yang ia gunakan.

Sejak usia satu tahun saldate sudah diagnosa bahwa dirinya alergi susu, semenjak diagnosa tersebut orang renta saldate selalu melaksanakan screening terhadap apapun yang akan di konsumsi saldate.

Pasta Gigi Menjadi Awal Petaka Meninggalnya Saldate

 Kehilangan anak menjadi sedih yang begitu dalam bagi setiap orang renta berjulukan Monique Alta Akibat Alergi Pasta Gigi, Bocah 11 Tahun Tewas
Sumber gambar Tribunnews.com

Pasta gigi itu diresepkan oleh dokter gigi Saldate untuk membantu memperkuat enamel giginya. Setelah menyikat gigi, Saldate tampak sesak napas. Saudara perempuannya yang menemani di kamar mandi eksklusif berlari ke kamar ibunya.

"Bibirnya sudah biru. Aku mengambilnya dan meletakkannya di kawasan tidur. Dia berkata, 'Bu, saya tidak dapat bernapas.' Aku berkata, 'Aku mencintaimu. Kamu bisa," ungkap Altamirano menyerupai dikutip dari dream.co.id.

:
1. Kebiasaan Membunyikan Leher Saat Pegal, Wanita Ini Alami Lumpuh
2. Minum Teh Saat Perut Kosong, Waspada Dampak Buruk Ini Bagi Tubuhmu
3. Bangun Tidur Kulit Memar Kebiru-biruan Bukan Dijilat Jin, Ini Penjelasan Medis

Nyawa Saldate Sudah Tidak Bisa Tertolong 


"Kami berharap keluarga yang mempunyai anak dengan alergi lebih peka, termasuk pengasuh, staf sekolah, dapat menangani kondisi ini dengan lebih serius dan semua barang akan diperiksa bahannya, bahkan barang-barang yang mungkin tampak tidak relevan," kata Altamirano.

Rupanya pasta gigi tersebut mengandung recaldent, materi yang berasal dari protein susu. Biasanya tertulis di bab depan dan belakang kemasan.

Sayangnya, sang dokter tak menanyakan riwayat alergi pada ibu Saldate. Ibunya pun tak menyangka pasta gigi tersebut mengandung susu dan merenggut nyawa sang putri.

Begitulah tadi Akibat Alergi Pasta Gigi, Bocah 11 Tahun Tewas. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya.