Benarkah Kemampuan Anak Indigo Itu Anugrah Atau Malah Budi Amis Setan?


anak indigo via

Istilah anak Indigo umum dipakai orang awam untuk menyebut anak yang mempunyai kemampuan khusus, ibarat melihat hantu, melihat masa depan.

Kata orang itu indra keenam. Benarkah? Karena Rasulullah tak pernah mengajarkan melihat mahluk halus bahkan meramal masa depan. Karena itu termasuk sirik.

Sebenarnya anak Indigo ini anugrah apa peristiwa bagi orangtuanya?

Selama ini mungkin kau sering mendengar sebutan anak indigo. Apa sih sebenernya anak indigo itu? Jadi, anak indigo atau anak nila (Indigo Children) ialah belum dewasa istimewa yang mempunyai kelebihan pada panca inderanya alias berkemampuan supranatural. Biasanya juga, anak indigo akan mengalami kesulitan dalam beradaptasi. Hal ini lantaran kelebihan yang mereka punya, dan menciptakan orang lain akan lebih susah dalam memahami mereka.

Yuk mengetahui selengkapnya perihal anak indigo. Mulai dari bagaimana ciri anak indigo itu, kenapa bisa lahir anak indigo sampai apakah anak indigo bisa disembuhkan atau tidak akan kami bahas selengkapnya. Simak terus ya!

Bagaimana ciri anak indigo ?

Ada setidaknya 15 tanda anak indigo, kenali ciri-ciri fisik dan psikologinya semoga kau tahu apakah orang di sekitar kau atau bahkan kau sendiri ternyata anak indigo!

1. Sifatnya Sangat Dewasa
Kebanyakan dari anak indigo ini masih mempunyai usia muda tapi sudah bisa memahami kemampuan berfikir dan juga memahami benda serta huruf dari orang dewasa.

2. Volume Otak lebih Besar
Selain itu, kalau diperhatikan secara lebih cermat, bentuk kepala dari anak indigo juga lebih khas. Ukurannya sedikit lebih besar dari anak sebaya, terutama kepingan lingkar kepala serta dahi yang lebih lebar.

3. Tatapan Mata Tajam
Tatapan mereka tampak lebih tajam terutama di kepingan pupil yang akan lebih besar daripada anak normal.

4. Tanda Lahir
Tanda kelahiran anak indigo seringkali ditemukan dan tampak aneh, ibarat di kedua mata, dahi dan lain-lain.

5. Sering Sakit Kepala
Pada beberapa kasus, seringkali ditemukan anak yang mempunyai keistimewaan serta mengalami sakit kepala yang nggak tertahankan kemudian lambung yang melemah.

6. Emosional
Ciri psikologis selanjutnya dari anak indigo ialah kepribadiannya yang emosional. Hal ini disebabkan lantaran rasa tenggang rasa mereka yang tinggi serta kepekaan yang berlebih pada lingkungan.

7. IQ diatas Rata-rata
Pengetahuan yang dimiliki anak indigo selalu luas dan bahkan mereka juga akan mengetahui apa yang anak seusianya nggak tahu.

8. Memiliki Batasan dan Aturan Sendiri
Ciri lain anak indigo ialah mereka cenderung mempunyai peraturannya sendiri. Anak indigo cenderung nggak mau diatur oleh orang lain dan kalau ada peraturan maka ia akan memberontak.

9. Panca Indera yang Sensitif
Inilah yang membedakan antara anak indigo dengan anak lain pada umumnya, yaitu adanya sistem perasaan pada otak mereka sehingga penginderaan akan turut dibantu oleh syaraf-syaraf yang ada di otak.

Itulah bagaimana ciri anak indigo yang perlu diketahui. Selanjutnya kenapa bisa lahir anak indigo ? Berikut penjelasannya.

Kenapa bisa lahir anak indigo ?

Pada dasarnya indigo bisa terjadi pada insan lantaran banyak hal. Indigo bisa saja muncul semenjak lahir, namun bisa juga muncul ketika seseorang sudah beranjak dewasa. Lalu apa saja faktor penyebab anak indigo? Simak beberapa klarifikasi berikut ini.

1. Faktor keturunan
Jika ibu atau ayahnya mempunyai kemampuan indigo, walau kecil, maka bisa jadi keturunannya juga akan mempunyai kemampuan yang sama.

2. Faktor gangguan ghaib
Indigo juga bisa terjadi kepada insan lantaran gangguan ghaib, yaitu bila ada makhluk ghaib mengganggu tubuhnya. Misalnya bila seseorang pernah kesurupan, terkena mantra dari orang lain, dan sebagainya, maka ia akan gampang melihat dimensi lain dari dunia ini.

3. Faktor psikologis
Beberapa orang bisa mengalami indigo lantaran faktor psikologis, contohnya ketika seseorang terlalu takut sehabis melihat film horor. Maka bila mereka terus menerus memikirkan hal-hal mistis, tidak jarang hal-hal mistis itu akan benar-benar menghantui mereka.

4. Bawaan lahir
Selain faktor keturunan, indigo juga bisa tiba lantaran bawaan lahir. Yaitu dimana bayi memang sudah mempunyai sifat indigo semenjak lahir, walaupun kedua orang tuanya mungkin tidak mempunyai kemampuan indigo yang sama.

5. Sengaja membuka mata batin
Indigo juga bisa terjadi lantaran faktor kesengajaan, yaitu bila seseorang sengaja membuka mata batinnya untuk bisa melihat alam lain yang sebelumnya tidak pernah dilihatnya.

Itulah sedikitnya 5 alasan kenapa bisa lahir anak indigo di dunia ini. Selanjutnya kita akan membahas apa saja kemampuan anak indigo itu ? apakah anak indigo bisa melihat masa depan nanti? apakah anak indigo bisa membaca pikiran orang lain? Akan kami jelaskan apa saja kemampuan anak indigo itu. Berikut ulasannya.

Apa saja kemampuan anak indigo ?

kemampuan anak indigo via jadiberita.com

Berikut ini apa saja kemampuan anak indigo yang luar biasa.

1. Telepati
Telepati ialah kemampuan membaca pikiran dan perasaan insan atau makhluk lain sering dihubungkan dengan cakra mata ketiga. Cakra ialah semacam lubang hitam (black hole) pada jiwa kita yang posisinya terletak di depan kepala (dahi).

2. Klervoyans
Kemampuan untuk melihat insiden yang sedang berlangsung di kawasan lain. Kemampuan ini mencakup juga kemampuan melihat benda-benda yang tersembunyi atau berada di suatu kawasan yang tertutup.

3. Prekognision
Hal ini bekerjasama dengan kemampuan memprediksi dan menciptakan insiden yang akan terjadi. Memprediksi insiden artinya menggambarkan sebuah insiden yang akan terjadi, sedangkan menciptakan insiden maksudnya tetapkan insiden yang akan terjadi di masa depan.

4. Retrokognision
Berhubungan dengan kemampuan melihat dan menciptakan insiden di masa lampau. Yang dimaksud dengan kemampuan menciptakan insiden ialah tetapkan suatu insiden di masa lampau dan itu besar lengan berkuasa kepada masa sekarang. Hal ini juga bekerjasama dengan spiral dimensi waktu.

5. Mediumship
Orang Indigo mempunyai kemampuan untuk memakai rohnya dan roh orang atau makhluk lain sebagai medium. Orang Indigo bisa berkomunikasi dengan roh untuk menggali informasi.

6. Psikometri
Bermakna kemampuan menggali informasi dan berkomunikasi dengan objek apa pun. Hal ini dimungkinkan lantaran setiap benda terdiri dari susunan atom yang membentuk molekul. Molekul dan atom itu juga sanggup menyimpan rekaman suatu peristiwa. Rekaman ini bisa digali dan dibaca.

7. Sugesti hipnosis
Orang Indigo yang tidak mencar ilmu hipnosis bisa menghipnosis dengan kemampuan telepatinya. Walaupun proses sugestinya berjalan lamban namun bersifat permanen dan bisa diwariskan.

8. Analitik
Kecerdasan (IQ) orang Indigo rata-rata di atas 120. Kelebihan dari orang biasa ialah kemampuan analisa data secara cepat, luas dan kontinyu.

9. Telekinetik
Telekinetik artinya menggerakkan benda dari jarak jauh. Kemampuan untuk menggerakkan benda dengan massa besar tidak umum dimiliki oleh orang-orang Indigo.

10. Komunikasi dengan Tuhan
Kemampuan ini bekerjasama dengan cakra mahkota pada kepingan atas kepala yang merupakan pintu komunikasi antara insan dengan Tuhan. Cakra ini pada orang Indigo berwarna ungu yang sangat kuat terutama pada ketika terjadi koneksi dengan Sang Sumber.

Itulah kemampuan tidak umum yang semuanya dimiliki oleh orang indigo. Selanjutnya kita akan membahas apakah anak indigo berbahaya bagi lingkungan sekitar ? Simak berkut ini.

Apakah anak indigo berbahaya ?

Apakah anak indigo berbahaya bagi lingkungan sekitar ? Jawabannya ialah TIDAK! Apa alasan hingga memberi cap berbahaya untuk anak indigo ? Justru kita harus menghargai keunikan anak indigo tersebut. Untuk orang bau tanah jangan pernah anggap anak indigo berbahaya atau aneh. Berikut ini yang harus dilakukan orang bau tanah ketika mempunyai anak indigo

  1. Hargai keunikan anak dan hindari kritikan negatif.
  2. Jangan pernah mengecilkan anak.
  3. Berikan rasa aman, nyaman dan dukungan.
  4. Bantu anak untuk berdisiplin.
  5. Berikan mereka kebebasan pilihan perihal apapun.
  6. Bebaskan anak menentukan bidang acara yang menjadi minatnya, lantaran pada umumnya mereka tidak ingin jadi pengekor.
  7. Menjelaskan sejelas-jelasnya (masuk akal) mengapa suatu arahan diberikan, lantaran mereka tidak suka patuh pada hal-hal yang dianggap mengada-ada.
  8. Jadikan sebagai kawan dalam membesarkan mereka.


Kaprikornus anak indigo itu tidak berbahaya yaa! Selanjutnya kita akan membahas apakah anak indigo bisa disembuhkan atau tidak ? Berikut penjelasannya.

Apakah anak indigo bisa disembuhkan ?

anak indigo sembuh via masterholistic.com

Apa yang dikatakan sebagai kelebihan justru merupakan kekurangannya. Oleh risikonya menyembuhkan anak indigo dari aneka macam "kemampuan" tadi merupakan cara terbaik untuk menolong dirinya.

Penuturan penderita indigo yang telah menghilangkan kemampuannya mengungkapkan bekerjsama fenomena indigo merupakan suatu gangguan. Dengan hilangnya gangguan tersebut, hilang pula aneka macam duduk masalah yang menimpanya. Kelebihan Anak Indigo Sebaiknya Dihilangkan

Gangguan Yang Sering Dialami Anak Indigo
  • Labil
  • Cemas
  • Khawatir
  • Sedih
  • Depresi
  • Insomnia
  • Letih yang sangat
  • Gangguan kestabilan (terutama tungkai kaki)
  • Gangguan memory jangka pendek (misalnya lupa menaruh sesuatu)
  • dll

Anak indigo bisa disembuhkan dengan cara ruqyah. Anak indigo bukanlah kelebihan, lantaran fitrahnya insan tidak mengetahui hal ghoib, kalopun bisa liat berarti keluar dari fitrah sebagai manusia, dan sudah tercemar atau sudah terganggu jin.

SURAT Semut (An-Naml) ayat 65 -

Katakanlah: "Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui masalah yang ghaib, kecuali Allah", dan mereka tidak mengetahui bila mereka akan dibangkitkan.

Itulah pembahasan perihal apakah anak indigo bisa disembuhkan atau tidak. Selanjutnya kita akan membahas siapa anak indigo di indonesia yang terkenal. Berikut orangnya.

Siapa anak indigo di indonesia ?

Tak kalah dengan Roy Kiyoshi, ternyata ada juga orang-orang indigo orisinil Indonesia yang disebut-sebut jago dan bisa meramal masa depan. Penasaran siapa saja? Berikut ini orang-orang indigo orisinil Indonesia.

1. Naomi Angela

naomi angela via fajar-aryanto.blogspot.com

Di masa kecilnya, orang bau tanah Naomi tidak mengetahui secara persis bahwa anaknya seorang indigo. Namun, ternyata Naomi sudah diberkati kemampuan untuk meramal masa depan semenjak kecil. Dirinya bahkan tahu bahwa ayah dan neneknya akan meninggal, ataupun orang terdekatnya akan terkena musibah. Naomi juga bisa melihat hal-hal di luar kebijaksanaan yang terjadi di masa lampau.

2. Dhiaz Danastri
Merupakan orang indigo orisinil Indonesia yang cukup familiar di pendengaran masyarakat Indonesia. Kemampuan indigo Dhiaz diturunkan dari ibunya sendiri yang dikenal sebagai seorang indigo. Bahkan, ketika mengandung Dhiaz ibunya sudah tahu kalau ia akan melahirkan anak indigo. Karena kemampuan meramal masa depan, beberapa kali , Dhiaz juga bisa membaca aura orang lain.

3. Filo Sebastian

filo sebastian via twitter.com

Merupakan seorang indigo yang eksis mengatakan kemampuannya melalui video di Youtube. Berkat kemampuan indigonya, Filo bisa melihat insiden di masa lampau dan meramalkan insiden yang akan terjadi di masa depan. Selain itu, Filo juga bisa mencicipi kehadiran makhluk halus serta berkomunikasi dengannya. Tak hanya itu, dirinya juga bisa menerawang kehidupan seseorang lewat kartu tarot.

Nah, itulah orang-orang indigo orisinil Indonesia yang dipercaya mempunyai kemampuan istimewa untuk melihat masa lampau dan masa depan. Percaya atau tidak, nyatanya orang-orang indigo keberadaannya aktual ada di sekitar kita. Alangkah baiknya bila kita menyikapi dengan positif dan tidak terlalu mempercayai setiap ramalan yang diberikannya. Pasalnya, semua kehendak ialah miliki Yang Maha Kuasa semata.