Mendidik Anak Semenjak Di Kandungan Dengan Ayat Al Quran, Lihat Reaksi Bayi Dengar Ajaibnya Ayat Al Quran


Sumber gambar baju.atozviews.com

Banyak orangtua yang sudah tahu bila bayi yang didengarkan ayat Al Alquran akan bereaksi yang mengejutkan menyerupai sedang bersujud.

Tetapi kenapa banyak orangtua yang tidak melakukannya ? Justru malah lebih mempercayai dengan musik klasik daripada ayat Al Quran.

Padahal begini luarnya biasanya ayat Al Qur'an terhadap syaraf dan otak...


Apakah kita pernah mendengar atau membaca penelitian ihwal berbicara dengan bayi yang belum lahir atau diperdengarkan AlQuran atau musik ketika mereka berada di dalam rahim akan menghipnotis perkembangan anak?

Tentu saja kebanyakan dari kita tahu mengenai hal ini dan bahkan munkin sudah melaksanakan terapi ini ketika hamil.

Namun, bagaimana perbedaan respon janin ketika diperdengarkan Al-Quran dan musik, bila dilihat melalui investigasi USG?

Sebuah penelitian yang dilakukan belakangan ini menemukan fakta bahwa terjadi perubahan aktifitas yang sangat luar biasa pada janin di dalam rahim ketika diperdengarkan bunyi lantunan Al-Quran.

Saat dilakukan investigasi USG (Ultrasonography) pada janin yang ibunya memutarkan rekaman ayat-ayat Al-Quran, terlihat bahwa si janin lebih hening seperti ikut mendengarkan dengan seksama lantunan ayat-ayat suci, sedangkan ketika diperdengarkan bunyi musik maka si janin menjadi lebih aktif bergerak.

Lihat videonya yang dikutip dari youtube.com/islamfoundation


Ciri Suami yang Praktis Tergoda Wanita Lain Seperti Ini, Untuk Mencegahnya Lakukan Ini

Pengaruh Bacaan Al-Quran terhadap syaraf, otak dan organ badan lainnya.

Dr. Al Qadhi, mengungkapkan bahwa hanya dengan mendengarkan bacaan Al-Quran maka sanggup mencicipi perubahan psikologis yang sangat besar.

Termasuk penurunan depresi, kesedihan, sanggup memperoleh jiwa yang hening dan menangkal aneka macam jenis oenyakit.

Selain itu, Al Qhadi juga mengungkapkan bahwa bacaan Al-Quran sanggup menghipnotis sampai 97% ketika melahirkan dan ketenangan jiwa serta penyembuhan penyakit.

Al-Quran merupakan sebuah kebahagiaan dan nikmat  yang besar. Selain bernilai ibadah ketika membacanya, namun ternyata sanggup memperlihatkan imbas bagi jasmani dan rohani kita.

Allah SWT berfirman dalam surat Al-Araf ayat 204 yaitu, “Dan apabila dibacakan Al-Quran, simaklah dengan baik dan perhatikanlah dengan hening semoga sanggup mendapat rahmat.”