Ngamuk Sampai Pukul Polisi Gara-Gara Tak Mau Ditilang, Agresi Emak-Emak Ini Viral


Emak-emak ngamuk ketika ditilang oleh polisi (sumber dari radarbogor.com)

"The power of emak-emak"

Emak-emak ini melanggar aturan, sudah menerobos kemudian lintas hingga tak pakai helm. Saat hendak di tilang, bukannya mengakui kesalahannya malah memaki polisi sambil menonjok nonjoknya.

Aksinya pun banyak menuai hujatan masyarakat..

Citra ibu-ibu alias emak-emak ketika berkendara di jalanan menjadi buruk akhir ulah sebagian dari mereka yang kerap melanggar hukum hingga berkendara seenaknya.

Karena aksinya itu, emak-emak ini hingga diberi gelar ‘the power of emak-emak’ hingga ‘raja jalanan’ yang ditakuti.

Bagaimana tidak, beberapa dari mereka bahkan ada yang hingga berani melawan petugas ketika ditilang.

Seperti  yang terekam dalam video yang beredar di media umum baru-baru ini. Dalam video itu mengatakan agresi ibu-ibu terlibat berkelahi lisan dengan sejumlah petugas polisi yang menilangnya.

Dalam video unggahan akun facebook Yuni Rusmini itu, tampak seorang emak-emak berkaos hitam terlibatkan pertengkaran dengan sejumlah anggota polisi.

Saking emosinya, emak-emak itu hingga berteriak-teriak kepada petugas yang menilangnya. Nggak cuma itu saja, emak-emak itu juga melaksanakan kekerasan terhadap sejumlah anggota hingga handphone salah satu anggota rusak.

Dari keterangan diketahui, insiden itu terjadi di Kabupaten Pohuwat, Gorontalo, Selasa (30/10/2018) siang sekitar pukul 12:00 WITA yang dilansir dari radarbogor.id

:
emak-emak itu kedapatan melawan arah dan tidak menggunakan helm. Saat diminta surat-surat kelengkapannya, emak itu juga tidak membawanya.

Anggota yang mengalami penganiayaan oleh emak-emak itu ialah Bripda Yosua Situngkir (Reskrim) dan  Bripda Moh Wiranto Anwar (Lantas). Sedangkan pengrusakan HP ialah milik Bripda Daniel Dantene (Intelkam).

Hingga sekarang video tersebut telah ditonton lebih dari 77 ribu tayangan dan menerima bermacam-macam komentar dari netizen.

“Astagfirullah…mau di tilang aja kyak kerasukan setan aja niih ibu”. klo udh salah y ngk ush segitunya jg kallleee…ngk aib apa di lihat org byk gitu. udh ngelawan arus, ngk pke helm, surat menyuratpun ngk ada tw ngk bwa tuuh melawan petugas lg, parahnya semua kata “bintang ape tai” nya hewan di bawa”niih..nih ibu..heraann deehh,” tulis akun Evi T.

“Padahal tuh d selesaikan baik” juga bisa. Udh salah ditilang maki” petugas pula. Ya makin panjang urusan nya.. ntr tuntutan nya g akan hanya pelnggaran kemudian lintas doang ituh,” kata akun Yushe Har.

“ Iiihh gemes liat nya pengen injek2 polisi nya udh sabar bgt…knp gak eksklusif borgol aja tuh orng gila,,kebayang nih ibu kl berantem ama laki nya kek apa..udh salah ngotot gak tau aib bgt fix gokil,” tulis akun Nuniek Machrieby.

Berikut vidio emak emak yang ngamuk ditilang polisi :