Pantas Saja Anggota Gay Dapat Mencapai Ribuan, Ternyata Setiap Grup Pakai Nama Kecamatan


Sumber gambar tribunnews.com

Miris sekali dengan banyaknya temuan dari KPAID terkait angota penyuka sesama jenis ini ternyata banyak pelajar dan mahasiswa.

Mirisnya lagi anggota gay ini berkelompok dalam satu kecamatan dan mempunyai grup facebook sebagai wadah.


Banyaknya grup penyuka s eks sesama jenis (gay) yang menyebar sampai ke kalangan pelajar dan mahasiswa di media umum ini tak hanya ada di Kabupaten Garut saja.

Dari penelusuran Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah, Ato Rinanto menyampaikan kalau ada dua grup facebook yang berhasil di temukan.

Nama tiap grup didasarkan pada nama daerah. "Pertama, grup 'Gay Singaparna Baru'. Kedua, grup 'Gay Ciawi Panumbangan'," ungkapnya ketika memaparkan temuan tersebut di Mapolres Tasikmalaya.

Lebih dalam lagi mengenai perkara gay ini ditemukan juga admin dari grup Gay yang berhasil di ringkus oleh pihak berwajib.

Dari pantauann Unit Cyber Polda Jawa Barat, berhasil menangkap dua orang yang diduga menjadi admin dari grup Gay tersebut.

Kebiasaan Inilah Ciri-ciri Orang yang Tidak Takut Dengan Azab Allah

Temuan Grup Gay Singaparna Sudah Capai Ribuan Anggota

Jelas Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto, "Kami menemukan temuan grup media umum facebook gay Singaparna Baru yang sudah beranggotakan ribuan orang. Selain grup gay Singaparna ini, kami pun menemukan grup gay lainnya sesuai nama kawasan di Tasikmalaya grup gay Ciawi yang beranggotakan 200 orang"

Temuan Bahwa Grup Memakai Nama Tiap Kecamatan

Sepertinya ini menambah miris lagi wacana perkara gay, dimana anggota sudah ribuan di tambah lagi grup gay yang dibentuk dengan menggunakan nama per kecamata, ini dapat menjadi indikasi kalau anggota sudah begitu menyebar luas sampai terang-terangan.

"Kami gres temukan grup gay ini per kecamatan anggotanya, Singaparna dan Ciawi. Diindikasikan dapat bertambah lagi. Mereka pun sudah terang-terangan menciptakan grup di FB, meski akun grup tersebut tertutup jadi anggota dan harus menjadiember. Tapi anggotanya sudah ribuan," ungkap dia.

Semoga bermanfaat.