Tangis Pak Munif Menuntun Anaknya Membaca Allahuakbar Dibawah Reruntuhan Sebelum Meninggal


Sumber gambar instagram/sahabatsurga
Ya Allah Anak Saya Istri Saya Ikhlas Ya Allah

Tangis duka pak munif mengingat bagaimana kondisi terakhir anak, istrinya meninggal terjepit dibawah rumah yang hancur lantaran gempa.


Saat gempa terjadi, pak munif sedang pergi membeli sebuah Galon,

Ia pun eksklusif kembali ke rumah disaat gempa dahsyat terjadi lantaran ingat keluarga,

Saat datang di rumahnya dikawasan Balaroa, suasana gelap tak ada penerangan,

Disekeliling lokasi Pak munif mendengar banyak tangisan dan bunyi minta tolong,

keadaan lokasi yang hancur dimana jalanan aspal menggunung, terbelah dan rumah amblas begitu dalam.



Saat gempa terjadi, pak munif sedang pergi membeli sebuah Galon, Ia pun eksklusif kembali ke rumah disaat gempa dahsyat terjadi lantaran ingat keluarga, Saat datang di rumahnya dikawasan Balaroa, suasana gelap tak ada penerangan, Disekeliling lokasi Pak munif mendengar banyak tangisan dan bunyi minta tolong, keadaan lokasi yang hancur dimana jalanan aspal menggunung, terbelah dan rumah amblas begitu dalam. Dan kini Pak munif tak memiliki Rumah lagi, kehilangan istrinya, satu kerabat, dua anaknya yakni syafie dan sidiq yang mengalami disabilitas namun sudah banyak menghafal juz amma. . . . . . . . إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ اللَّهُمَّ أْجُرْنِى فِى مُصِيبَتِى وَأَخْلِفْ لِى خَيْرًا مِنْهَا إِلاَّ أَجَرَهُ اللَّهُ فِى مُصِيبَتِهِ وَأَخْلَفَ لَهُ خَيْرًا مِنْهَا . . . Sesungguhnya kita ini milik Allah dan sungguh hanya kepada-Nya kita akan kembali. Ya Allah, berilah saya pahala dalam musibahku ini dan berilah ganti yang lebih baik daripadanya.' (Muttafaq 'Alaih) . . . . . Komentar yg sopan Tag & share @..... . . @sahabatsurga Media Inspirasi Islami . . #vid #indonesiamuda.official #petikhikmah #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #kekinian #gempabumi #ngaji #tobat #gempa #motivasi #pp #parenting #viral #jilbab #gempapalu #praydonggala #gempabumi #prayforpalu
A post shared by Sahabatsurga (@sahabatsurga) on

Kebiasaan Inilah Ciri-ciri Orang yang Tidak Takut Dengan Azab Allah

Seperti yang dikutip dari instagram sahabatsurga, kini Pak munif tak memiliki Rumah lagi, kehilangan istrinya, satu kerabat, dua anaknya yakni syafie dan sidiq yang mengalami disabilitas namun sudah banyak menghafal juz amma.

. .  إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ اللَّهُمَّ أْجُرْنِى فِى مُصِيبَتِى وَأَخْلِفْ لِى خَيْرًا مِنْهَا إِلاَّ أَجَرَهُ اللَّهُ فِى مُصِيبَتِهِ وَأَخْلَفَ لَهُ خَيْرًا مِنْهَا .
.
.
Sesungguhnya kita ini milik Allah dan sungguh hanya kepada-Nya kita akan kembali. Ya Allah, berilah saya pahala dalam musibahku ini dan berilah ganti yang lebih baik daripadanya.' (Muttafaq 'Alaih) .