Tikus Dijamin Pergi, Diam-Diam Mengusir Tikus Di Rumah Dengan Materi Kondusif Tanpa Racun


Sumber gambar misbha7.com

Sudah pernah coba pakai materi yang sama sekali tidak pernah terfikirkan untuk mengusir tikus yang ada di dalam rumah.

Coba praktekan dan buktikan sendiri seberapa ampuh bahan-ban ini.

Tikus yaitu binatang yang sangat menjengkelkan, apalagi kalau ia berada di dalam rumah kita sebab binatang yang satu ini sangat suka sekali merusak, memakan, dan mengotori seisi rumah.

Tidak hanya memakan masakan yang biasa kita makan, bahkan mereka juga sering makan kabel, sabun, pakaian, dan lain sebagainya yang ada di dalam rumah.

Nah, kalau kau mempunyai problem dengan tikus-tikus ini, kau tidak perlu khawatir sebab sudah ada solusinya.

Berikut beberapa cara mengusir tikus di dalam rumah secara kondusif dan ampuh.

1. Kamper

Kamper atau biasa juga disebut kapur barus sangat memang sangat ampuh sebagai alat pengusir tikus. Kamu juga sanggup menemukan kamper dengan gampang di warung atau supermarket. Kamu tinggal menempatkan  beberapa kamper di tempat yang sering didatangi tikus. Dan perlu diingat, hindari menyentuh kamper dengan memakai tangan kosong.

2. Amonia 


Sumber gambar meijer.com

Campurkan 2 sendok makan deterjen, 1/4 gelas air dan 2 cangkir amonia. Lalu aduk sampai merata. Tempatkan cairan ini di tempat yang sering dikunjungi tikus. Cara ini sangat ampuh untuk mengusir tikus yang berada di dalam rumah sebab tikus tidak akan tahan dengan anyir amonia yang sangat menyengat.

3. Minyak Peppermint

Minyak peppermint juga sanggup dipakai untuk mengusir tikus di dalam rumah sebab pappermint mempunyai anyir yang sangat menyengat. Caranya yaitu sengan mencelupkan beberapa kapas ke dalam minyak peppermint dan menempatkan mereka di tempat rawan tikus. Kamu juga sanggup memakai serai atau minyak jarak, sebab benda tersebut juga memikiki anyir yang menyengat.

4. Bulu burung hantu atau ular palsu

Bulu burung hantu akan menciptakan tikus takut dan akan memaksa mereka untuk pergi dari rumahmu. Cobalah untuk menempatkan beberapa bulu burung hantu ke dalam lubang tikus. Atau, kalau Anda tidak sanggup menemukan bulu burung hantu, kau juga sanggup memakai ular palsu. Taruh beberapa ular palsu di kebun kau untuk menyingkirkan tikus di halaman rumahmu.

5. Lada

Sumber gambar lifestyle.okezone.com

Bau menyengat yang dimiliki oleh ada tidak hanya menciptakan hidung insan gatal, namun juga cukup ampuh dipakai untuk mengusir tikus. Yang perlu kau lakukan cukup taburkan sedikit lada di sekitar sudut-sudut atau lubang-lubang di mana tikus-tikus itu tinggal. Kamu akan segera melihat hasilnya.

:
  1. Perokok Berat Bisa Bersihkan Nikotin di Paru-paru dengan 6 Makanan Ini
  2. Kesaksian Warga yang Melihat Mobil Rombongan Santri Terbalik "Ngeri Pada Mental"

6. Daun salam

Tikus yaitu binatang omnivora atau pemakan segala, termasuk juga daun salam. Tapi kalau mereka memakan daun salam, hal itu akan menciptakan mereka kehilangan nyawa mereka. Cukup taruh saja beberapa daun salam di tempat tempat tikus berkeliaran.

7. Bawang

Mungkin masih sedikit orang yang tau kalau bawang sangat efektif untuk mengusir tikus secara alami. Bau bawang yang sangat menyengat ini dianggap tikus sangat menjijikkan. Yang perlu kau lakukan hanya mengiris bawang dan meletakkannya di dalam atau di bersahabat lubang tikus berada.

Demikian sedikit isu yang sanggup dibagikan mengenai cara sempurna untuk mengusir tikus yang sudah terbukti ampuh. Semoga bermanfaat