Waspada, Narkoba Jenis Gres Yang Merajalela Ini Terbukti Sudah Banyak Meresahkan Masyarakat


Bahaya narkoba jenis gres via suratkabar.id

Narkoba jenis gres yang efeknya menciptakan pemakai benar-benar menyerupai jadi iblis. Sungguh mengerikan.

Narkoba yaitu kependekan dari narkotika dan obat/bahan berbahaya. Selain "narkoba", istilah lain yang diperkenalkan khususnya oleh Kementerian Kesehatan. Sekarang narkoba sedang ramai dibicarakan, apalagi baru-baru ini muncul narkoba jenis gres di Indonesia.

Tak sedikit anak-anak, remaja maupun orang cukup umur yang tertangkap menggunakan narkoba, bahkan bawah umur pun biasa dipakai untuk menjadi kurir ataukah menjual barang haram ini. Setiap narkoba juga mempunyai jenis-jenis yang berbeda, menyerupai dikala ini ada narkoba jenis baru yang sedang beredar. Apa nama narkoba jenis gres itu? Narkoba jenis gres itu disebut dengan flakka, flakka sendiri berbentuk serbuk.

Apa imbas narkoba jenis gres flakka ini? Flakka mempunyai imbas yang sangat kuat. Pengguna yang menggunakan barang tersebut merasa dirinya tidak menyerupai manusia, dan menyerupai orang asing atau zombie. Itulah akhir narkoba jenis baru, jadi penggunaan narkoba jenis gres berbahaya bukan main-main.

Saat ini narkoba jenis gres beredar dan sudah menyabar di Indonesia, Badan Narkotika Nasional (BNN) mengungkapkan, narkotika jenis flakka telah masuk ke Indonesia.

Hal tersebut menurut hasil temuan tim laboratorium BNN. Narkotika jenis flakka yang ditemukan itu berbentuk serbuk.

"Kemarin kita mengindikasi dari hasil laboratorium BNN, masuknya narkotika jenis flakka. Jadi, flakka yang ada di YouTube, yang dilihat oleh masyarakat, ternyata sudah masuk di Indonesia," kata Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso, dikala menggelar program Pesan Buwas untuk Anak Indonesia di Kantor BNN, Cawang, Jakarta, Jumat (21/7).

"Hal tersebut sudah dibuktikan oleh laboratorium kita. Yang kemudian kita memang masih ragu-ragu, tapi kemarin kita sudah nyatakan, flakka sudah masuk Indonesia," ujarnya.

Demikian pembahasan mengenai ancaman narkoba jenis baru ini, banyak yang sudah terpengaruh dan kecanduan narkoba. Oleh alasannya yaitu itu, kita harus sangat berhati-hati semoga tidak hingga terpengaruh juga, lantaran imbas yang ditimbulkan dari narkoba jenis baru ini juga sangat berbahaya bagi kesehatan. Semoga isu mengenai narkoba jenis gres ini dapat bermanfaat serta dapat menambah pengetahuan Anda.