Banyak Yang Bertanya, Kenapa Sering Kucing Selalu Mati Ditempat Sepi? Ini Jawabannya!


Gambar dari grid.id

Sadar nggak, selama ini kau nggak pernah menemukan bangkai kucing kecuali bila kucing itu mati tertabrak atau kucing peliharaan di dalam rumah?

Kengapa ya sanggup menyerupai itu ? Mungkin ulasan ini sanggup menjawab..

Kamu tahu nggak, kucing itu punya kebiasaan bersembunyi menjelang kematiannya? Ia akan mencari daerah yang jauh dari keramaian dan agak tertutup. Sedih ya.

Hal ini nggak hanya berlaku untuk kucing liar, tap i juga kucing yang dipelihara di rumah. Ternyata keluarga kucing besar menyerupai harimau, macan tutul, dan cheetah juga punya kebiasaan yang sama.

Kucing liar biasanya mencari daerah di balik semak-semak, di dalam got kering, atau celah-celah sempit lainnya.

Sementara kucing yang dipelihara di dalam rumah akan mencari sudut-sudut rumah yang jarang didatangi orang menyerupai sudut gudang, kolong daerah tidur, kolong kursi, bahkan adakala ia bersembunyi di dalam lemari.

:

Mengapa kucing melaksanakan itu? 

Sampai dikala ini belum diketahui alasannya. Baru ada beberapa kemungkinan yang disimpulkan beberapa pecinta kucing.

1. Pertama, Mungkin kucing punya naluri untuk pergi jauh dari daerah keramaian meskipun ia nggak tahu bahwa ia akan segera mati.

2. Kedua, Mungkin sebelum mati kucing ingin sendirian, nggak terganggu apa pun.

3. Ketiga, Mungkin kucing itu tak mau ada orang yang merasa duka melihat hewan itu menjemput ajalnya. Apalagi jikalau itu hewan kasayangan.

4. Keempat, Bila itu kucing liar, mungkin hewan itu takut ada musuh yang menyerangnya. Karena musuh suka menyerang hewan yang lemah. Sementara kucing yang sakit atau bau tanah terlihat lemah.

Nah, itulah beberapa kemungkinannya. Apakah kau punya pendapat yang lain?