Contoh Model Baju Batik Untuk Pesta Ijab Kabul Terbaru, Modern Dan Simpel


bajubatiktrendi.blogspot.com

Seperti apa model baju batik untuk pesta ijab kabul ketika ini? Bagaimana tips dalam menentukan baju batik yang tepat? Yuk simak disini.

Di tahun 2018 ini, model baju sudah banyak tentunya dengan model yang modern dan lebih simpel. Pada umumnya model baju batik perempuan pesta ijab kabul biasanya akan mencontoh beberapa konsep desain dari kebaya yang dengan desain lengannya.

Model Baju Batik Untuk Pesta Pernikahan 2018 Kebaya & Dress, Baju batik untuk pesta ijab kabul memang sangat banyak di cari ketika ini. Karena remaja ini model baju batik untuk pesta pernikahan sekarang hadir dengan model yang sangat menarik.

Model baju batik modern untuk pesta ijab kabul yang sering dipakai. Contoh model baju batik untuk pesta ijab kabul salah satunya yaitu kelelawar dan brokat untuk pesta desain terbaru. Bagaimana saja model baju batik untuk pesta pernikahan? Dibawah ini adalah Contoh Model Baju Batik Untuk Pesta Pernikahan Terbaru, Modern dan Simpel.

Model Baju Batik Untuk Pesta Pernikahan


Baju pesta via gambarbusanamuslim.net


Batik pesta via batikbutikqalesya.wordpress.com


Baju pesta ijab kabul via batikbutikqalesya.wordpress.com


Batik untuk pesta via caraberhijab.net


Baju couple via batikbutikqalesya.wordpress.com


Batik modernn via trendbajukebaya.com


Batik demam isu via m.bukalapak.com


Baju pesta terbaru via istagram.com


Baju pestaku via pinterest.com


Pernikahan id.ucnews.ucweb.com


Batik modern praktis via pulaubatik.com

Beberapa tips dalam menentukan batik pesta yang sempurna dapat anda coba diantaranya:

  1. Usahakan cari model yang up to date.
  2. Kemudian jenis materi batik usahakan janag terlalu tipis biasanya nerawang kalau dikenakan siang hari
  3. Dari sisi motif sendiri usahakan jangan yang pasaran banget batik untuk harganya yang mahal sedikit tidak apa apa, toh juga tidak digunakan setiap hari.
  4. Kemudian yang keempat batik anda sesuai dengan warna bawahannya biasanya orang tidak memperhatikan kerja sama warna yang pas dengan kata lain baju batik dan bawahannya haruslah harmonis sehingga yummy dipandang
  5. Kemudian tips yang terakhir yaitu untuk kau yang mempunyai badan gemuk usahakan menentukan warna batik yang coraknya tidak full motif alasannya yaitu corak batik yang bermotif dan kembang-kembang besar itu akan menambah badan orang sangat terbantu dengan pemilihan motif yang pas, sehingga tubuhnya yang besar akan terlihat langsing selain itu kalau warna kulit sistha rada gelap pilihlah warna jangan terlalu mengkilap alasannya yaitu sangat kontras dengan warna kulit anda kemudian juga jangan hingga dipaksakan dengan memakai make up yang terlalu tebal alasannya yaitu akan terlihat sangat norak.
Nah, diatas itulah pola model baju batik untuk pesta ijab kabul terbaru dan modern, serta cocok untuk digunakan ke program resmi. Semoga bermanfaat.