Nomer 2 Bikin Geli! Ini Perbedaan Cewek Jaman Dulu Vs Cewek Jaman Now


Perbedaan cewek jaman dulu dengan jaman now (sumber via syafabwi.com)

Miris jikalau melihat keadaan cewek jaman sekarang.

Memang nggak semuanya tapi kebanyakan menyerupai ini.

Perbedaannya sangat jauh dari fisik, penampilan hingga yang tak miliki moral dan etika.

Makanya tugas orang renta itu penting banget selain lingkungan dan teman-teman juga niscaya nya.

Tentunya cewek jaman dulu, kini mereka udah pada renta - tua. Kebalikannya pula, cewek jaman kini tentu masih muda - muda dan cakep - cakep.

Apakah kalian tahu, entah di enyah atau di kunyah. Mereka mempunyai perbedaan yang cukup jauh. Bukan hanya fisik dan penampilan, tapi moral dan sopan santun yang tak mencerminkan, martabat bangsa sesungguhnya.

Inilah 5 perbedaan jauh cewek jaman dulu Vs jaman now :

1. Cewek Jaman Dulu Pemalu, Cewek Jaman Sekarang Memalukan


Cewek Jaman Dulu, mau pergi kemana - mana, mereka selalu menjaga sikap. Suka aib - malu, apalagi ketemu cowok.

L : dek, mau kemana?

CJ : mau ke rumah sahabat mas! (Senyum, kemudian kepala menunduk)

L : jikalau gitu sya antar ya

CJ : gak usah mas, deket kok. (Senyum manis)

L : halaw, deket aja kok, ntar ada apa2 gmna?

Cj : Engga mas, malah klo sma mas. Malah ada apa2 gk yummy di liat orang.(Menunduk, dengan wajah sedikit muram)

L : Udah, sya antar aja! Biar aman.

CJ : Lagian ini siang2, banyak orang.

L : jaman kini begal, gak ingat siang ato malam!

CJ : engga mas.(Agak jengkel)

L : ya udah, ntar ktemu begal, jgan salahin mas.

CJ : ya, brarti pean(kamu) yang begal. Sampe tahu segitunya. (Langsung Pergi)

L : dek3... ealah, trisno2 kok nelongso ngene (aku ma apa atuh!).

Cewek Jaman Sekarang, Memalukan dan gak tahu diri pula. Penuh dengan ke-ego an. Merasa dirinya Cantik dan di butuhkan. Tak mempunyai moral dan etika.

Contoh kasus : Facebook - akun @el royy alvero, me-unggah foto anaknya, dengan suguhan sebatang rokok. Di pikir ibunya supaya keliatan keren. Yang ada malah ngerusak image.


2. Di Perkosa : Cewek Jaman Dulu"Nangis", Cewek Jaman Sekarang "Lanjut Mas"


Cewek Jaman Dulu, Jangankan di perkosa. Kelihatan pahanya, gara - gara dressnya kena angin dan di liatin cowok(mata karatan). Mereka nangis seharian, bahkan ada yang hingga 7 hari 7 malam, gak mau makan. Karena malu, merasa beban, seakan - akan tak punya harga diri lagi.

Cewek Jaman Sekarang, Berpenampilan seksi. Bergaya lengga - lenggo, kayak model. Kalau, di goda cowok, murka - marah. Kalau di perkosa, pacarnya "lanjut mas".

:

3. Cewek Jaman Dulu "Bunga Desa", Cewek Jaman Sekarang "Cabe-Cabean".


Cewek Jaman Dulu, tiap Desa niscaya ada yang namanya "Bunga Desa". Dan di Idam - idam kan para pria. Mereka tidak ragu akan ke-sucian "Bunga Desa". Karena, orang jaman dulu selalu menjujung moral dan sopan santun yang tinggi. 

Orang Tua Mereka keras dalam medidik. Kaprikornus tidak heran "Bunga Desa", Di idamkan para Pria untuk mendapat perempuan berkualitas, hati maupun fisik.

Cewek Jaman Sekarang, tiap malem keluyuran, jikalau naik Motor 3 serangkai, pakai celana pendek, kakinya di kasih bekas knalpot (Biar Keliatan Keren), dan cowoknya pakai motor Keren. Dan mereka disebut "CABE-CABEAN", seperti yang dilansir oleh kaskus.com

4. Profesi : Cewek Jaman Dulu"Rumah Tangga", Cewek Jaman Sekarang "Apapun Bisa".


Cewek jaman dulu, kebanyakan mereka sesudah menikah, yang namanya kerja layaknya profesi pria, di anggap tabu. Profesi yang di tekuni memasak, mengurus rumah, anak, dan melayani suami. Dan mereka semua arif dalam melayani suami, entah dari segi kuliner dan kesetiaan. 

Bahkan, ada yang pernah, disaat sang suami minta di ambilkan air minum. Sang istrinya pribadi mengambilkan air minum tersebut di dapur belakan dan disaat sang istri mau meberikan air minumnya, sang suami terlihat sedang tidur pulas. 

Tentu sang istri tidak tega untuk membangunkan dari tidurnya. Istri itu pun menunggunya sambil memegang bersahabat gelas sesampai sang suami bangun. 

Tak di sangka tidur sang suami, cukup panjang hingga menjelang shubuh. Dan sang istri dengan senyum menyambut bangkit sang suami, kemudian menyodorkan minuman yang ia minta. 

Cewek jaman sekarang, dengan gelar sarjana S1(sarjana), S2(magister), dan S3(doktor). Masak kuliah usang - usang jadi "ibu rumah tangga doank! ilmu yang saya pelajari sia - sia donk", pernyataan cewek jaman sekarang. Kaprikornus tak heran lagi, kini banyak cewek - cewek berkeja di aneka macam profesi. Mulai bank, kantor, toko, dll.

Itulah tadi beberapa ulasan ihwal perbedaan cewek jaman dulu Vs jaman now..

Bagaimana berdasarkan anda ?