Tantangan Hidup Tanpa Smartphone Setahun Berhadiah Rp 1,4 Miliar, Begini Cara Mengikutinya


Tantangan Hidup Tanpa Smartphone Setahun Berhadiah Rp 1,4 Miliar (foto: pinemo)

Siapa mau ikut?

Perusahaan Vitaminwater bersedia menawarkan Rp 1,4 miliar bagi orang yang sanggup menuntaskan tantangan tak menggunakan smartphone selama setahun.

Batas waktu registrasi yaitu 8 Januari 2019, begini cara pendaftarannya...

Banyak orang ketika ini susah hidup tanpa ditemani oleh smartphone milik mereka dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini lah yang dilirik oleh sebuah perusahaan minuman di Amerika Serikat untuk dijadikan sebuah tantangan dan mungkin sekaligus uji coba pada insan modern.

Dikutip dari Tribuntecno, perusahaan berjulukan Vitaminwater bersedia menawarkan 100.000 dollar AS atau sekitar Rp 1,4 miliar bagi orang yang sanggup menuntaskan tantangan untuk nggak menggunakan smartphone selama satu tahun.

Cara mendaftar


Twittet @vitaminwater
Sementara dilansir dari internasional.kompas.com, penerima yang ingin mengikuti kontes harus mendaftar melalui unggahan di Twitter atau Instagram dengan menyertakan tagar #nophoneforayear dan #contest.

Mereka juga harus menuliskan apa yang bakal dilakukan selama setahun tanpa menggunakan ponsel pintar.

Batas waktu registrasi yaitu 8 Januari 2019. Kemudian perusahaan akan menentukan seorang kontestan sekitar 22 Januari 2018 dan memberikannya sebuah ponsel dari masa 1996.

Kontestan yang terpilih nggak diperbolehkan untuk menggunakan smartphoneatau tablet sama sekali, atau sekadar meminjam dari orang lain.

Namun, masih diperbolehkan untuk menggunakan laptop atau komputer, serta perangkat menyerupai Google Home dan Amazon Echo.

Jika kontestan tersebut cuma sanggup bertahan selama enam bulan, perusahaan akan menawarkan 10.000 dollar AS atau sekitar Rp 145,8 juta.

"Kami pikir nggak ada yang lebih membosankan daripada tanpa memainkan ponsel," kata Natalia Suarez, Associate Brand Manager Vitaminwater.

"Ini yaitu kesempatan untuk mengambil perilaku terhadap rutinitas tersebut dan memberi seseorang 100.000 dollar untuk melaksanakan sesuatu yang unik serta mengagumkan dengan waktu mereka." ujarnya.

Nah Anda tertarik untuk mencoba?