Beredar Kabar Ustadz Arifin Inspirasi Meninggal Dunia, Begini Balasan Alvin Faiz


Sumber gambar malangtimes.com

Ustaz Arifin Ilham ketika ini masih dirawat di rumah sakit. Dan lagi-lagi, beredar kabar yang menyebut sang ustaz telah meninggal dunia.

Pesan berantai soal kabar tersebut beredar di jejaring pesan singkat. Tak usang sesudah kabar hoax tersebut beredar, anak Arifin Ilham, Muhammad Alfin Faiz, membantah kabar tersebut melalui Instagram-Stories.

"Ini kondisi terakhir @kh_m_arifin_ilham ketika dijenguk salah satu sahabat @rifai_10 alhamdulillah abi semakin membaik dan kembali sehat," tulisnya.

Alfin mengaku akan menyusul sang ayah yang ketika ini tengah dirawat di Malaysia. Ia pun berpesan semoga publik tak percaya dengan kabar hoax yang beredar.

"Teman-teman, jangan percaya isu apa pun yang beredar sebelum kami selaku keluarga mengkonfirmasi kebenaran tersebut ya," pungkasnya.

BAca juga:

  1. Manjurnya Rendaman Air Garam Untuk Keluarkan Racun Hingga Asam Urat
  2. Di Tahun Ini Bulan Ramadhan Akan Terjadi 2 Kali Dalam Setahun

Ustadz Arifin Ilham Bikin Haru Pesan Untuk Ketiga Istrinya

Pesan yang diunggah di Insta Story salah satu istrinya, Umi Akhtar. Dalam video tersebut, ustaz Arifin Ilham tampil mengenakan sorban dan memakai baju gamis putih.  

"Assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh. Sayangku, Tayangku, Ayangku, keluargaku para bidadari dunia darul abadi fillah. Doakan imammu sebentar lagi berangkat, kini menunggu masih antrean." katanya dalam video tersebut.

"Insya Allah, Allah sehat walalfiatkan kita dalam kenikmatian istiqamah, wafatkan kita dalam husnul khatimah. Allah jadikan kuburan kita taman di antara taman surga," tambahnya.

Ia pun menyatakan bahwa mereka saling cinta alasannya ialah Allah, dan berharap akan dipertemukan lagi di darul abadi nanti.

"Insya Allah, saya yakin Allah tidak akan pisahkan kita alasannya ialah kita saling cinta alasannya ialah Allah. Allahuakbarwalillahilham, i love you more. Assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh," katanya.