Pak Najib, Nelayan Yang Disebut Korban Persekusi Di Debat Pilpres Tiba-Tiba Hilang


Suasana usai debat Pilpres Kamis 17 Januari 2018 kemudian (detik.com)

Pak Najib, yang disebut korban persekusi di debat Pilpres sekarang hilang dari Desanya...

Nelayan dari Pantai Utara Karawang, Jawa Barat, tersebut mendadak hilang sesudah namanya disebut Calon Wapres nomor urut 02 sebagai korban persekusi yang tidak menerima perhatian dan dukungan pemerintah.

Ada apa sebenarnya?

Pak Najib, namanya mendadak tenar sesudah Calon Wapres nomor urut 02, Sandiaga Uno menyinggungnya dalam debat capres dan cawapres pada Kamis 17 Januari 2018 lalu.

Namun, siapa sangka sesudah namanya gencar, sekarang Najib dinyatakan hilang dari kampung halamannya dan tidak diketahui keberadaannya.

Kepala Desa Sukajaya, Kecamatan Cilamaya Wetan, Karawang, Abdul Gofur Astra mengatakan, sesudah disebut sebagai korban persekusi di mimbar debat pilpres perdana oleh sandiaga Uno, Najib  menghilang dari kampungnya di kawasan Pasirputih.

"Sejak debat capres dan cawapres dikatakan korban persekusi, Najib sudah tidak ada di rumah, "kata Gofur, di kantor Camat Cilamaya, Karawang, Senin, 21 Januari 2019

Gofur mengaku tidak tahu persis Najib kemana perginya, namun diketahui ia pergi keluar desa dengan memakai kendaraan beroda empat rental. Dan ia menerima kabar dari sopir yang membawanya, Najib ada di wilayah Bekasi.

"Sejak dicari petugas Najib pergi keluar desa," kata dia.

Sengaja disembunyikan?

Dilansir dari liputan6.com, Zaenal Abidin salah satu Kuasa Hukum Najib, dari Senopati 08 mengakuai Najibbullah sengaja disembuyikan disuatu tempat, alasannya ialah ketakutan sesudah pegawanegeri mencarinya, itu alasannya ialah namanya disebut Sandiaga Uno sebagai korban persekusi.

"Najib ketakutan,  sehingga disembunyikan disuatu tempat,"kata Zaenal Abidin, dikala dikonfirmasi.

Zaenal menjelaskan, Najib sengaja diamankan dan disembunyikan disuatu tempat yang dirahasiakan, untuk menghindari hal negatif yang terjadi pada kliennya.

"Ya untuk menjaga hal yang tak diinginkan,"jelas dia.

Kenapa harus sembunyi, ada apa sebenarnya?

: