9 Pola Kerajinan Dari Kain Perca Yang Sanggup Dijadikan Ide


Image Source: youtube.com

Kain perca merupakan kain yang berbentuk potongan-potongan kecil sisa pembuatan pakaian. Bagi perusahaan besar atau tukang jahit, kain perca termasuk limbah dan harus dibuang. Karena jumlahnya yang sangat banyak dan terlalu memakan banyak waktu untuk mengurus kain perca tersebut.

Namun, ternyata kain perca sanggup dijadikan kerajinan yang mempunyai nilai jual yang tinggi. Pada umumnya, kerajinan yang dibentuk berupa barang-barang kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, dari memanfaatkan kain perca tersebut juga tidak kalah manis dengan barang-barang yang dibentuk dengan kain mahal. Justru menciptakan kerajinan dengan kain perca mempunyai nilai plus, yaitu mempunyai nilai seni yang tinggi.

Banyak dibaca:

Oleh alasannya yaitu itu, bagi yang ingin tertarik menciptakan barang-barang kerajinan dari kain perca. Namun tidak mempunyai ide, berikut beberapa pola pandangan gres kreasi kerajinan dari kain perca yang sanggup anda coba. Lalu apa saja kerajinan dari kain perca?

Apa saja contoh kerajinan dari kain perca? Apa saja kerajinan dari kain perca yang gampang dan sederhana? Yuk simak dibawah ini.

Berikut Berbagai Contoh Kerajinan Dari Kain Perca

1. Bedcover



2. Gorden



3. Hiasan Dinding



4. Tikar Karpet



5. Baju Masak



6. Tutup Galon



7. Bantalan Kursi



8. Keset



9. Kaligrafi



Demikian klarifikasi diatas perihal berbagai kerajinan dari kain perca yang sanggup anda coba. Semoga bermanfaat!