Mantab Super Pedas, Resep Diam-Diam Seblak Jeletet Murni Yang Viral Dijamin Bikin Ngiler

 Sekarang ini banyak sekali jenis kuliner pedas Mantab Super Pedas, Resep Rahasia Seblak Jeletet Murni yang Viral Dijamin Bikin Ngiler
Image seblak jeletet murni via cokkpad.

Sekarang ini banyak sekali jenis kuliner pedas, ibarat Seblak Jeletet Murni Jakarta; Seblak Jeletet Murni, Tanjung Duren, dan masih banyak lagi yang lain.

Sebenarnya resep Seblak Jeletet Murni ini praktis kok. Hanya pakai Kencur (aku ga gitu suka klo kebanyakan), lalu bumbu yang dihaluskan:, bawang putih, Cabai rawit atau, Cabe merah, bawang merah, Kemiri, dan ada perhiasan sedikit, baca dibawah ya resep lengkapnya.

Seblak Jeletet Murni viral mulai 2018, apalagi waktu Kaesang (putra Presiden) memesan seblak dari kedai Seblak Jeletet Murni Pademangan, yang sangat populer dan jadi penggerak seblak di seluruh Indonesia.

Memang bukan alasannya yaitu gosip tersebut, Seblak Jeletet Murni sudah menjadi salah satu kawasan makan yang sedang hits beberapa bulan ini. Bagaimana tidak, seblak dengan kuah merah yang menarik hati lidah. Seperti memanjakan, buat kau pecinta kuliner pedas dan ingin menguji ketahanan lidah.

: Seblak Basah Makanan Khas Bandung, Kuliner yang Banyak Diburu oleh Pecinta Kuliner.

Kalian para pecinta seblak, sanggup membaca pendapat dan lihat foto dari pengunjung mengenai kuliner di Seblak Jeletet Murni, Pademangan, Seblak Jeletet Murni, Tanjung Duren, dll. Lihat juga sajian dan informasi lengkap jam bukanya.

Bisa dibilang Seblak Jeletet Murni yaitu MAKANAN PALING PEDAS, buat para PECINTA PEDAS, SEBLAK JELETET MURNI PALING MAKNYUS.

Karena memang ini kuliner pedas, jadi jangan sering-sering perlu hati-hati. Jangan hingga ada insiden ibarat ini. Gadis Cilik ini Terkena Usus Buntu, Tak Disangka Gara-Gara Gemar Konsumsi Jajanan yang Lagi Hits ini

Resep Seblak Jeletet Murni

Nah, berikut resep menciptakan seblak jeletet murni yang viral itu.

Bahan-bahan

Bumbu yg dihaluskan:
  • 6 siung bawang merah
  • 5 siung bawang putih
  • sesuai selera Cabai rawit atau
  • sesuai selera Cabe merah
  • 1 ruas Kencur ( ini yang saya sebutkan diatas, saya ga gitu suka klo kebanyakan)
  • 3 butir Kemiri
  • Topping:
  • Kerupuk, mie, sayur pakcoy, telur
  • Tetelan ayam untuk kaldu
  • 3 sdm bubuk cabai

Langkah menciptakan seblak jeletet murni.

1. Rebus tetelan ayam untuk kaldu. Aku klo bikin kaldu rebusan pertama saya buang, yg dipake rebusan kedua. Setelah matang sisihkan.

2.  Masak bumbu halus hingga matang (sampai bumbunya berubah warna). Lalu masukkan kaldu, debu cabai. kasi garam, gula, kaldu jamur masak lagi hingga matang

3.  Rebus semua topping. Lalu taruk di mangkuk.

4. Untuk kuahnya. Ambil bumbu halus 3 sendok makan/sesuai selera. Lalu kasi air kaldu secukupnya. Tambah garam, gula, kaldu jamur. Masak hingga mendidih. Setelah itu angkat kemudian siram ke topping yg sudah direbus tadi.

5. Tarraaaa seblak jeletet siap disajikan! 👌🏻

Bagi para pecinta kuliner pedas, resep diam-diam ibarat ini niscaya sangat berharga. Atau Anda mau coba bikin dan mencicipi bagaimana sensasi pedasnya. Coba bagikan ke teman-teman atau saudara, siapa tahu mau bikin tantangan ibarat di youtube-youtube.

Sebenarnya masih banyak resep-resep seblak khusus Seblak Jeletet Murni ini, ada aneka macam macam modifikasi. Tapi percaya deh, buat para pecinta pedas coba ini dulu. Dijamin ngiler.

Kalau mau lebih praktis dan paling instan, untuk resep menciptakan seblak sanggup diolah dari mie instan. Caranya sanggup kau baca lengkap disini. 5 Cara Kreatif Masak Mie Instan, Dijamin Bikin Ngiler