Nekat Tiba Ke Ijab Kabul Mantan, Cara Perempuan Ini Bersalaman Dengan Mempelai Perempuan Jadi Sorotan


Sumber gambar instagram golek mantu 47

"Duh yang sabar yah mbak"

Saat berhadapan dengan mempelai wanita, cara bersalaman perempuan ini jadi sorotan netizen. Seperti terlihat begitu tidak terima mantan pacarnya menikah dengan perempuan lain.

Bagi sepasang kekasih yang telah usang menjalin korelasi sampai bertahun-tahun, tentunya mengharapkan berujung ke pelaminan.

Namun ada juga pasangan kekasih yang berujung gagal ke pelaminan alias menjaga kekasih orang lain. Bahkan mereka harus merelakan sang kekasih bersanding di pelaminan dengan orang lain.

Hal tersebut tentu sangat menyakitkan, bahkan beberapa orang lebih menentukan untuk tak tiba meskipun ia diundang.

Walau begitu, tak sedikit pula dari mereka yang menentukan untuk tiba meski bahwasanya harus menahan sakit yang begitu dalam.

:

  1. Wanita Ini Terkejut Lihat Rumah yang Dibuat Suaminya, Ukuran 1x10 Meter Bisa Kaprikornus Inspirasi
  2. Kisah Haru Tukang Becak yang Rela Bawa 7 Tumpuk Triplek, Demi Sesuap Nasi Untuk Istri dan Anaknya




Dalam video terlihat seorang perempuan yang mengenakan baju serba hitam dengan kerudung warna hitam melangkah ke pelaminan dengan raut wajah penuh kesedihan dan kecemburuan didampingi sahabatnya.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu lalu menyalami sang mempelai laki-laki yang disebut-sebut sebagai mantan kekasih menyerupai yang diktuip dari planet.merdeka.com.

Wanita itu terlihat begitu berat melepaskan jabatan tangan sang mempelai pria. Namun di belakangnya tampak seorang perempuan berbaju pink yang diduga sobat si perempuan mengelus-elus pundaknya menyerupai menyuruhnya sabar.