Resep Thai Tea Dumdum, Teh Unik Khas Thailand

 Siapa di antara kau yang tidak kenal dengan thai tea Resep Thai Tea Dumdum, Teh Unik Khas Thailand
Image Source: thespruceeats.com

Siapa di antara kau yang tidak kenal dengan thai tea? Minuman hambar segar dari Thailand ini tengah sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia.

Thai tea yang juga dikenal dengan sebagai Teh Thailand ialah minuman yang terbuat dari teh, susu, dan gula, sanggup disajikan secara hambar maupun panas.

Hidangan minuman thai tea ialah minuman yang enak dan segar. Pada versi yang original, hidangan minuman thai tea gotong royong dibentuk dengan Teh asal Thailand. Namun, hidangan ini ialah salah satu penemuan yang gres dan bercita rasa lezat.

Sangking populernya, hasil pencarian di google untuk resep thai tea. Terdapat sekitar 209 varian resep thai tea yang gampang dibentuk dan tentu saja enak. Dan juga masih banyak lagi varian resep thai tea enak lainnya!

Selain minuman ini memang sedang hits dan sangat digandrungi. Bahkan gerai-gerai yang menjual thai tea selalu terlihat ramai. Namun, kau sanggup lho mencoba menciptakan sendiri teh Thailand ini di rumah.

Walaupun sudah banyak dijual dalam kemasan sachet, namun tak ada salahnya kan anda menciptakan resep thai tea istimewa sendiri di rumah.

Mau coba bikin sendiri thai tea di rumah? Untuk membuatnya, kali ini kita akan membahas resep dan bagaimana cara membuatnya yang sanggup anda tirukan pribadi di rumah.

Langsung yuk simak berikut ini resep dan cara menciptakan thai tea yang paling gampang untuk diikuti dan sanggup anda coba pribadi dirumah.

:

Berikut Ini Resep dan Cara Membuat Thai Tea DumDum

Image Source: fimela.com

Bahan-Bahan Yang Dibutuhkan:

  • 2 sdm black tea
  • 200 ml air
  • 50 ml susu cair
  • 3 sdm susu kental manis
  • 1 sdm gula pasir

Cara Membuatnya:

  1. Didihkan air dan seduh teh hingga kental.
  2. Campur susu cair dengan gula dan susu kental bagus kemudian aduk hingga rata.
  3. Tuang teh kemudian susu dalam gelas saji.
  4. Tambahkan es kerikil bila suka dingin.
  5. Thai tea siap disajikan.

Demikian klarifikasi diatas perihal resep dan cara menciptakan thai tea enak. Selamat mencoba dan supaya bermanfaat!