Tanda-Tanda Akan Terjadi Bencana, Ternyata Dapat Dilihat Dari 8 Sikap Aneh Binatang Ini


Image from ucnews.com

Hidup, mati, jodoh, rezeki, kita tak pernah tahu kapan datangnya.

Seperti sedih saudara kita di Palu, gempa tsunami, kemudian gunung meletus tiba tiba-tiba. Tidak ada yang tahu.

Namun ternyata alam seolah sudah memberi isyarat, ada kejadian-kejadian peristiwa yang ternyata banyak hewan-hewan sudah berperilaku di luar kebiasaan mereka. Lihat berikut ini.

Kondisi Alam memang tidak dapat terprediksi dengan tepat, kadang dibalik tenang-nya kondisi pagi bersama embun yang belum sirna oleh cahaya mentari, tiba – tiba saja bumi berguncang tanpa memperlihatkan membuktikan sebelumnya yang menciptakan insan resah gelisah dan berhamburan bagai semut tersulut api.

Berbeda dengan insan yang mengetahui membuktikan adanya peristiwa dari presepsi turun temurun berdasarkan riwayat para pendahulu, ternyata binatang – binatang juga tampaknya mempunyai pengalaman dan pemahaman yang lebih baik ihwal membuktikan adanya peristiwa alam.

Setidaknya 8 sikap asing binatang dibawah ini, cukup meyakinkan kita semua bahwa mahkluk yang kuasa yang satu ini mempunyai kepekaan yang lebih baik dari pada alat – alat cangih insan masa sekarang prihal peristiwa yang akan menerpa.


Berikut 8 sikap binatang yang mempunyai kepekaan tinggi:

1. Katak Membanjiri Jalanan



Perilaku asing dilakukan oleh Katak pada tahun 2008 silam, Ratusan katak di China diketahui membanjiri jalan – jalan yang ada disalah satu kota di China yang menciptakan masyarakat resah dengan fenomena tersebut.

Al - hasil sehabis beberapa hari sehabis insiden itu terjadi, Gempa berkekuatan 7, 8 Skala richter menguncang Sinchuan, China yang menciptakan panik masyarakat setempat, dan yang paling aneh, daerah yang paling parah terkena imbas gempa tersebut ialah daerah tempat dimana para katak membanjiri jalan – jalan raya beberapa hari sebelum gempa terjadi.

2. Zebra Membenturkan Kepala



Masih dalam konteks gempa yang terjadi di China, Beberapa jam sebelum gempa berkekuatan 7,8 Skala Ritcher menerpa wilayah China tersebut, Gerombolan Zebra di kebun Binatang wilayah Wuhan bertingkah Aneh ibarat terlihat resah dan membenturkan kepada mereka ke pintu – pintu kadang kebun binatang, kawanan Zebra terlihat resah ibarat ingin melarikan diri.

3. Kawanan Burung Merak Mengeluarkan Lengkingan



Masih Pada Gempa Yang Terjadi Di China pada tahun 2008 silam, lusinan burung merak mengeluarkan lengkingan bunyi yang tidak biasa beberapa menit sebelum gempa terjadi, Lusinan burung merak ini merupakan koleksi di Kebun Binatang Wuhan, yang berada 600 mil dari sentra gempa.

4. Gajah Yang Hampir Mencederai Petugas



Gajah – Gajah bertingkah asing dan tidak mau mematuhi para pawang gajah yang biasa selalu melatih mereka, para gajah – gajah ini juga enggan untuk menunganggi para turis sebagaimana biasanya dan bertingkah asing dengan mengibas – gibas belalai-nya yang hampir mengenai sang petugas, dan sehabis beberapa jam sehabis insiden itu, bumi berguncang dengan kekuatan 9,1 Skala Ritcher yang berpusat di Samudra Hindia dan membawa gelombang maritim yang menerpa beberapa daratan di wilayah negara Asia Tenggara lainnya.

5. Hewan Laut Menuju Daratan



Kejadian asing di luar logika juga diperlihatkan oleh binatang – binatang maritim ibarat Ular, Kura – Kura dan kepiting serta ikan yang terlihat asing dan resah, binatang – binatang maritim ini berusaha untuk pergi ke daratan dan ikan – ikan bergelimpangan di bibir pantai pada gempa dan tsunami 2004 di Samudera Hindia yang juga melanda daerah Andaman, Thailand.

6. Kucing Bersikap Aneh



Sebuah sisi TV merekam sikap asing pada salah satu Café kucing yang berada di Osaka , Jepang pada Juni 2018. Beberapa detik sebelum gempa terjadi, para kucing ini terlihat mengangkat kepala mereka ( ibarat melihat orang masuk ), kemudian beberapa kucing yang semula hening berhamburan ke penjuru tempat, dan sehabis itu barulah gempa berkekuatan 6,1 Skala Ritcher melanda osaka , Jepang.

7. Burung – Burung Terbang Menjauhi Pantai



Pada tahun 2004 Burung Flamingo pada cagar alam Point Calimere, India, juga memperlihatkan gelagat yang asing sebelum gempa samudera Hindia terjadi, burung – burung flamingo berkaki panjang ini tanpa alasanya yang terang tiba – tiba meninggalkan sarang mereka yang berada di pinggir pantai dan terbang menuju ke daerah yang lebih tinggi 15 menit sebelum gempa menerjang dan berikutnya disusul oleh Tsunami.

8. Kerbau Yang Biasa Mandi Di Sungai Berhamburan



Perilaku asing juga diperlihatkan oleh kerbau pada tahun 2004 dikala Tsunami menerjang Aceh. beberapa menit sebelum Tsunami terjadi, para kerbau yang biasanya mandi di pinggir sungai tiba – tiba berlari menuju ke daerah perbukitan yang lebih tinggi, sehabis itu barulah masyarakat berteriak prihal ‘Air Laut Naik’ dan anehnya, kerbau – kerbau itu telah berlari lebih dulu menuju perbukitan dari pada manusia.

Demikianlah sikap – sikap asing binatang sebelum peristiwa terjadi, kadang binatang – binatang lucu ini kerap kali mengulik rasa ingin tau insan mengapa mereka begitu peka terhadap peristiwa yang akan terjadi.

Oh ya, dalam catatan sejarah pada tahun 373 SM di Yunani Kuno tingkah laris asing binatang diluar logika juga terlihat pada dikala itu, Hewan – binatang pada kota Helic Yunani berbondong – bondong meninggalkan kota tanpa izin pamit dulu pada penduduk setempat.

Diluar nalar, pada waktu catatan sejarah yang sama, beberapa hari sehabis insiden binatang tersebut pergi meninggalkan kota, tejadi gempa yang dahsyat menguncang kota tersebut.

Kok Bisa gitu ya ? nah ! berdasarkan kau mengapa ya binatang – binatang ini dapat berprilaku asing sebelum terjadinya peristiwa ?

Semoga bermanfaat..