Terungkap Dari Bukti-Bukti Ini Pelaku Pembunuh Satu Keluarga Di Bekasi Yang Masih Kerabat Korban,


Sumber gambar tribunnews.com

Satu persatu fakta mulai terungkap dari pembunuhan sadis yang menewaskan satu keluarga di bekasi.

Mulai dari pelaku "HS" yang tidak lain kerabat korban sampai temuan kendaraan beroda empat di parkiran indekos.

Selain itu bukti-bukti berpengaruh yang ditemukan mengarah kepada "HS"

Kasus pembunuhan satu keluarga di Pondok Melati, Kota Bekasi, semakin terang dan akan terpecahkan, Pasalnya, polisi sudah meringkus seorang terduga pelaku berinisial HS di sebuah saung di kaki Gunung Guntur, Kawasan Garut.

Berbagai keterangan saksi dan barang bukti yang menguatkan bahwa HS terlibat pembunuhan keluarga Gaban Nainggolan pun sudah berhasil dikumpulkan. Termasuk, kunci kendaraan beroda empat Nissan X-Trail milik korban yang berhasil disita polisi dari dalam tas pelaku ketika hendak kabur ke Gunung Guntur


Ditemukannya Mobil Milik Korban

Jejak pelarian pelaku terendus ketika polisi mengetahui kendaraan beroda empat milik korban berada di sebuah rumah kos di Kampung Rawalintah, Desa Mekar Mukti, Cikarang Utara, Bekasi.

Temuan Celana Pelaku di Kamar Kos Dengan Banyak Darah

Dari situ, polisi gampang melacak keberadaan HS yang kabur menuju Garut, Rabu (15/11) malam. Polisi pun menemukan barang bukti berupa celana hitam dengan banyak bercak darah yang tersimpan di kamar kontrakan HS.

Hp Korban di Bawa Lari Pelaku

Keterlibatan HS melaksanakan pembunuhan kepada keluarga Gaban Nainggolan pun semakin menguat. Saat penggeledahan kendaraan beroda empat milik korban yang dibawa oleh HS di rumah kontrakannya, terdapat barang bukti berupa dua HP milik korban.

Dua HP tersebut terdapat bercak darah yang dibawa pelaku usai menghabisi empat nyawa sekaligus di dalam rumah.

"HP milik korban yang terdapat bercak darah itu diamankan, diambil sampelnya untuk diuji oleh tim labfor untuk penyidikan. Selain HP, ada bercak darah juga di pedal kendaraan beroda empat dan seat belt. Bercak darah kita ambil untuk dicocokkan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Pol Argo Yuwono, menyerupai yang dikutip dari jawapos.com.

:

  1. Banyak Manfaat dan Kemudahannya, Kartu Pekerja Jakarta Ini Mulai Dibagikan Begini Cara Daftar dan Persyaratannya
  2. Terungkap Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi "HS" Ternyata Adik Korban

Menurut dia, pengungkapan kasus pembunuhan satu keluarga yang menewaskan empat orang di Bekasi itu dilakukan dengan metode scientific crime. Artinya, polisi masih melengkapi bukti-bukti berpengaruh menyerupai bercak darah yang ditemukan tim labfor ketika olah TKP.

"HS sudah diamankan oleh tim campuran kepolisian. Kita tunggu hasil pengungkapan kasus melalui scientific crime. Apakah darah yang ditemukan identik atau tidak," kata Argo.