Berapapun Gajinya, Hargailah Dia Yang Berjuang Menafkahimu Dan Anak-Anakmu


Perjuangan suami mencari nafkah (foto: wowmenariknya.com)

Hargailah setiap perjuangan dan pinjaman suamimu...

Berapapun gajinya, hormati dan hargailah. Karena sejatinya kau takpernah tau apa yang dilaluinya demi mendapat nafkah halal untukmu dan anak-anakmu...

Menghargai setiap perjuangan dan pinjaman suamimu ialah bentuk kasatmata bahwa kau mensyukuri setiap nikmat yang yang kuasa berikan untukmu. Dengan begitu insya Allah meski sedikit rejeki yang diberikan suamimu padamu akan menjadi berkah dan barokah.

Berapapun honor suamimu, tetaplah berusaha untuk menghargainya dan hormati Ia, alasannya ialah kau tak pernah tau apa yang sudah dilaluinya dan dirasakannya hanya demi mencari rizki yang halal.

Diluar sana mungkin suamimu menahan lapar, lelah, kantuk dan masih banyak hal lainnya yang ia lalui namun ia tetap berjuang keras hanya demi memberimu dan anak-anakmu sesuatu yang baik di dunia dan akhirat.

Syukurilah Setiap Pemberian Suamimu Walaupun Jumlah Dan Nilainya Tidak Seberapa


Walau pemberiannya sedikit, walau tidak cukup memenuhi semua kebutuhanmu, walaupun harus memaksamu memutar otak biar pinjaman suamimu yang sedikit itu bisa cukup sebulan atau hingga suamimu gajian lagi, tetaplah syukuri.

Insya Allah meski terasa tidak cukup atau terasa kurangnya setidaknya akan terasa nikmat. Karena rasa syukur akan mendatangkan berkah tersendiri.

Seletih Apapun Suamimu, Ia Selalu Bersemangat Dalam Mencari Rizki Yang Halal Demi Membahagiakanmu



Sungguh impian yang ibarat itu bergotong-royong sangat menyiksa suamimu.

Namun lantaran ia ingin memberikanmu yang terbaik, suamimu tidak kalap atau mengambil jalan pintas dengan memberi rejeki yang tidak halal.

Terkadang meski suamimu sedang sakit selama masih bisa untuk dibawa bekerja ia tetap bersemangat bekerja, mencari rezeki hanya demi membahagiakan dirimu dan anak-anakmu.

Suamimu terkadang hingga tidak peduli dengan keadaannya sendiri hanya lantaran takut jika kau dan anak-anakmu tidak makan atau tidak terpenuhi kebutuhannya meski ia sadar betul pendapatannya memang tidak mencukupi keseluruhan kebutuhanmu.

Semakin Besar Rasa Syukurmu Pada Setiap Pemberian Suaminu Maka Semakin Besar Pula Semangatnya Untuk Bekerja



Dilansir dari humairoh.com, rasa syukurmu pada setiap pinjaman suamimu, menjadi penyemangat bagi suamimu untuk semakin semangat bekerja, hanya untuk melihat kau dan anak-anakmu tersenyum atau setidaknya tidak kelaparan.

Bagi suamimu melihatmu tersenyum dan tidak kelaparan ialah syurga dunianya baginya.

: Wahai Suami, Lakukan Hal Ini Agar Kerja Kerasmu Bernilai Ibadah dan Menjadi Berkah

Jangan suka mengeluh jadi istri



Memiliki suami yang selalu bisa menunjukkan rezeki yang halal ialah sebuah nikmat tersendiri.

Setidaknya ia mau berusaha keras itu bukti ia ingin bertanggung jawab pada hidupmu, dan keinginannya untuk selalu memberimu rezeki yang halal ialah bukti ia juga mau bertanggung jawab atas hidupmu diakhirat kelak.

Karenanya jangan suka mengeluh dan memarahi suamimu jika ia pulang tidak membewa rezeki yang banyak, marahlah jika ia pulang dengan membawa rezeki yang tidak halal. Karena rizki yang tak halal tidak akan barokah dan hanya akan membawamu pada siksa neraka kelak.